Chelsea Carut Marut Musim Ini, Mauricio Pochettino Masih Santai: Liverpool Juga Kalah Kok

Chelsea Carut Marut Musim Ini, Mauricio Pochettino Masih Santai: Liverpool Juga Kalah Kok

snackonasmack.com – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino masih bisa santai merespons hasil buruk yang dipetik timnya di sepanjang musim 2023/2024 ini. Pochettino malah bawa-bawa Liverpool yang juga baru saja menelan kekalahan.

Chelsea memang tampil inkonsisten cenderung buruk di sepanjang musim ini, terkhusus di Liga Inggris.

Akhir pekan kemarin, The Blues menelan kekalahan ke-10nya di Premier League 2023/2024, dihajar Wolves 2-4 di kandang sendiri.

BACA JUGA: Justin Hubner Diplot Jadi Bek Kiri Wolves Usai Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Kok Bisa?

Tak pelak, Chelsea asuhan Pochettino masih terdampar di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024, berjarak 15 poin dari zona empat besar.

Hasil-hasil buruk Chelsea ini merembet ke Mauricio Pochettino. Juru taktik Argentina itu banyak disebut bakal kena depak dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Pochettino pun angkat bicara terkait hasil-hasil negatif Chelsea. Dia balik menyerang awak media yang disebutnya kerap menyudutkan The Blues.

Pochettino mengambil contoh kekalahan Liverpool 1-3 dari Arsenal. Menurutnya, Liverpool tidak mendapat banyak kritikan meski sama-sama meraih kekalahan seperti Chelsea.

“Ketika ekspektasi berbeda dengan kenyataan, itu sangat sulit. Di saat kami kalah, itu dibilang ‘kegagalan besar, Chelsea sangat buruk’,” kata Mauricio Pochettino, dilansir dari HaytersTV, Rabu (7/2/2024).

BACA JUGA: Link Live Streaming Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023: Unggulan Juara vs Tuan Rumah!

“Namun, ketika Liverpool kalah dari Arsenal, saya tidak mendengar apa pun. Padahal hasilnya serupa,” koar eks manajer Tottenham itu.

Yang aneh, Liverpool saat ini masih mantap memuncaki klasemen Premier League, dengan unggul 20 poin dari Chelsea.

Karena itu, perbandingan Chelsea dan Liverpool ini bisa dibilang bak langit dan bumi, yang membuat Pochettino tampak konyol.

#Chelsea #Carut #Marut #Musim #Ini #Mauricio #Pochettino #Masih #Santai #Liverpool #Juga #Kalah #Kok

Sumber : www.suara.com