Cody Gakpo Jadi Man of The Match Pada Laga Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022

Cody Gakpo Jadi Man of The Match Pada Laga Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022

snackonasmack.com – Cody Gakpo tampil apik dalam debutnya bersama Belanda di Piala Dunia. Penyerang berusia 23 tahun itu menjadi man of the match saat De Oranje mengalahkan Senegal 2-0 pada penyisihan Grup A Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022) dini hari WIB, Belanda sempat kesulitan dalam laga tersebut menghadapi Senegal.

Gakpo akhirnya memecah kebuntuan dan mencetak gol pembuka Belanda pada menit ke-84. Dia menyambar umpan jauh Frenkie De Jong dengan menanduk bola masuk ke dalam gawang yang dikawal Edouard Mendy.

Gol tersebut adalah gol perdana Gakpo di ajang Piala Dunia 2022 dalam debutnya di turnamen besar empat tahun ini. Cody Gakpo dinobatkan sebagai Man of the Matchdalam tersebut atas peranya bagi kemenangan De Oranje.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022: Gareth Bale Cetak Gol Penalti, Amerika Serikat vs Wales Berakhir Imbang 1-1

Pada laga ini Cody Gakpo hanya sekali melakukan satu kali shot on target. Ia juga mencatatkan satu dribel sukses dari sekali percobaan, serta 4 kali crossing sukses dari 13 percobaan.

Belanda akhirnya menang 2-0 dalam laga tersebut setelah Davy Klaassen mencetak gol pada injury time. Hasil tersebut membuat Belanda untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan tiga poin sama dengan Ekuador.

Selanjutnya Belanda akan menghadapi tim kuat lain di laga selanjutnya, yakni Ekuador pada Jumat 25 November 2022 mendatang.



#Cody #Gakpo #Jadi #Man #Match #Pada #Laga #Senegal #Belanda #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com