Comeback, Liverpool Hantam Fulham 4-3

Comeback, Liverpool Hantam Fulham 4-3

snackonasmack.com – Liverpool akhirnya meraih kemenangan dramatis setelah bangkit mengalahkan Fulham dengan skor 4-3 pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris.

Pada laga di Anfield, Minggu (3/12/2023), Liverpool tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pada menit kedelapan, Mohamed Salah sempat mencetak gol bagi Liverpool tapi dianulir VAR karena Luis Diaz lebih dulu offside.

Pada menit ke-20, Liverpool akhirnya memimpin melalui gol bunuh diri kiper Fulham Bernd Leno hasil tendangan bebas Trent Alexander-Arnold. Namun, keunggulan Liverpool cuma bertahan empat menit.

Harry Wilson menyontek bola masuk ke gawang melalui celah di antara kedua kaki kiper Caomihin Kelleher dan membuat skor imbang 1-1. Gol spektakuler Alexis Mac Allister di menit ke-38 kembali mengantar The Reds unggul 2-1.

Namun, Fulham terus memberikan perlawanan kepada Liverpool. Pada menit injury time, Kenny Tete membobol gawang Liverpool usai memanfaatkan sepak pojok dan membuat skor imbang 2-2 hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool masih mendominasi permainan dan menekan Fulham. Tapi, peluang demi peluang dengan mudahnya terbuang, salah satunya sepakan keras Salah yang masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-81, Fulham sempat membungkam pendukung tuan rumah pada menit ke-81 lewat sundulan Bobby Cordova-Reid. Meski demikian, Liverpool yang tertinggal 2-3 tidak mau menyerah dan balik menyerang.

Pada menit ke-87, Liverpool menyamakan skor jadi 3-3 berkat gol Wataru Endo. Mendapatkan bola dari Salah, Endo langsung menembak bola ke pojok kiri atas gawang Leno.

Satu menit berselang, Trent membuat Liverpool unggul 4-3 setelah menyambut bola liar dan menembak ke pojok kanan gawang Fulham di antara kerumunan pemain. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain :

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Mohamed Salah, Nunez, Diaz.

Fulham: Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Reed, Joao Palhinha; Iwobi, Andreas Pereira, Wilson; Jimenez.

#Comeback #Liverpool #Hantam #Fulham

Sumber : www.suara.com