Cristiano Ronaldo Jadi Man of The Match pada Laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

Lampaui Messi, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di Lima Edisi Piala Dunia!

snackonasmack.com – Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Man of The Match setelah membawa Portugal memenang 3-2 atas Ghana di Gruo G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion 974 itu, Selecao das Quinas berhasil mengalahkan Black Stars dengan skor 3-2 di mana seluruh gol baru tercipta di babak kedua.

Gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 menjadi pembuka kemenangan Portugal. Ronaldo merayakan golnya dengan selebrasi ‘Siiiuu’ yang biasa ia pemerkan.

Penyerang Timnas Portugal #07 Cristiano Ronaldo (Kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dari tembakan penalti selama matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022.Khaled DESOUKI / AFP.

Perayaan golnya ia lakukan dengan selebrasi ‘Siiiuu’ yang biasa ia pemerkan. Dan sontak seluruh penonton di Stadion juga meneriakan ‘Siiiuu’.

Baca Juga:
Imbang Lawan Korea Selatan, Pelatih Uruguay Bantah Timnya Main Bertahan

Sementara dua gol Portugal lainnya disumbangkan oleh Joao Felix dan Rafael Leao. Sementara dua gol balasan Ghana dicetak oleh Andre Ayew dan Osman Bukari 

Usai pertandingan, Ronaldo yang membuka gol kemenangan Portugal tersebut terpilih sebagai pemain terbaik atau Man of The Match dalam laga tersebut. 

Namun, Ronaldo bukan hanya menjadi Man of The Match dalam laga tersebut. Gelandang Portugal ini juga menjadi  pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia berbeda. 

Ronaldo mencetak gol di Piala Dunia 2006, 2010, 2014, 2018, dan kini 2022. Selain itu, dia juga mencatat tiga rekor lainnya di Piala Dunia 2022 ini.  

Baca Juga:
Hasil Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022: Brace Richarlison Menangkan Tim Samba



#Cristiano #Ronaldo #Jadi #Man #Match #pada #Laga #Portugal #Ghana #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com