Curhat ke Media Norwegia, Shayne Pattynama Ungkap Klub Barunya usai Tinggalkan Viking FK

3 Klub Eropa yang Bisa Jadi Destinasi Shayne Pattynama, Tim Zlatan Ibrahimovic Sudah Ngebet

snackonasmack.com – Shayne Pattynama resmi meninggalkan Viking FK pada akhir 2023. Bek kiri Timnas Indonesia itu kini curhat soal masa depannya.

Sebagaimana diketahui, Shayne Pattynama memutuskan hengkang dari Viking FK karena tak memperpanjang kontrak. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Kepada media Norwegia, Shayne Pattynama mengungkapkan soal klub barunya yang akan dibela musim depan. Namun ia tak menyebut secara pasti identitas klub tersebut.

“Sejauh ini, saya belum tahu, ada banyak tawaran yang datang. Saya hanya akan menunggu dengan sabar sembari mengggunakan waktu untuk membuat keputusan yang tepat,” kata Shayne ke Viking Podden.

“Untuk sekarang saya belum tahu, namun dalam waktu dekat akan ada kejelasan,” imbuhnya.

Lebih lanjutnya, Shayne Pattynama memastikan tak akan bermain di Liga Norwegia lagi.

“Saya rasa tidak akan di Norwegia. Jadi, mungkin akan berada di luar Norwegia,” tandasnya.

Baru-baru ini, Shayne Pattynama seolah menebar kode gabung klub Turki. Kabar tersebut berhembus setelah ia dan sang kekasih berada di Turki setelah musim 2023 berakhir.

“Subscribe untuk melihat konten kami di Istanbul (Turki),” tulis Shayne Pattynama pada Jumat (8/12/2023).

Terlepas dari itu, Shayne Pattynama kemungkinan besar masuk dalam skuat Shin Tae-yong untuk Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menggelar TC di Turki musim 20 Desember mendatang.

Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala Asia 2023 dengan menghadapi Irak. Laga tersebut akan digelar pada 15 Januari 2024.

#Curhat #Media #Norwegia #Shayne #Pattynama #Ungkap #Klub #Barunya #usai #Tinggalkan #Viking

Sumber : www.suara.com