Daftar Pemain Paling Tajam di Laga Pembukaan Piala Asia 2023 Sejauh ini, Siapa Saja Mereka?

Ranking FIFA 24 Negara Peserta Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Paling Bawah?

snackonasmack.com – Tiga pertandingan lanjutan Piala Asia 2023 digelar pada Sabtu (13/01/2024) malam dan Minggu (14/01/204) dini hari WIB. Di Grup A, terdapat pertarungan antara China dan Tajikistan.

Sementara itu, di Grup B, dua pertandingan berlangsung secara bersamaan. Australia menghadapi India, dan Uzbekistan bertarung melawan Suriah.

Saat ini, Australia memimpin klasemen Grup B, diikuti oleh Suriah dan Uzbekistan.

Minggu (14/01/2024) ini, tiga pertandingan lainnya menyusul. Di Grup C, Uni Emirat Arab berhadapan dengan Hong Kong, sementara Iran akan menghadapi Palestina pada Senin dini hari WIB.

Duel Australia vs India dalam matchday pertama Grup B Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad Bin Ali, Qatar, Sabtu (13/1/2024). [Dok. AFC]

Selain itu, dari Grup D, Jepang akan berduel melawan Vietnam.

Dengan sejumlah pertandingan yang telah berlangsung, siapa tim yang tampil paling impresif saat ini?

Pemain Tertajam di Piala Asia 2023 Sejauh ini

Dalam tiga laga terakhir Piala Asia 2023, beberapa pemain telah mencatatkan prestasi mengesankan. Akram Afif dari Qatar menjadi bintang dengan mencetak dua gol, menandai kontribusinya yang signifikan untuk timnya.

Performa impresif ini telah membantu Qatar dalam meraih hasil positif di grup mereka. Selain Afif, Almoez Ali dari Qatar juga mencatatkan satu gol, menambah ketangguhan serangan timnya.

Di sisi lain, pertandingan antara Australia dan lawannya juga menyajikan momen mencolok.

Jackson Irvine dan Jordan Bos dari Australia masing-masing mencetak satu gol, membuktikan bahwa tim tersebut memiliki kekuatan di lini serang.

Hasil ini tidak hanya memengaruhi klasemen grup, tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi penampil paling mencolok dalam turnamen ini.

Piala Asia 2023 semakin menarik dengan kehadiran pemain-pemain berkualitas yang menciptakan momen-momen bersejarah dalam pertandingan.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Daftar #Pemain #Paling #Tajam #Laga #Pembukaan #Piala #Asia #Sejauh #ini #Siapa #Saja #Mereka

Sumber : www.suara.com