Dapat Kepercayaan Penuh dari Shin Tae-yong, Persija Angkat Topi untuk Rizky Ridho

Dapat Kepercayaan Penuh dari Shin Tae-yong, Persija Angkat Topi untuk Rizky Ridho

snackonasmack.com – Persija Jakarta angkat topi untuk pemainnya di Timnas Indonesia, Rizky Ridho yang terus mendapat kepercayaan dalam tiga laga uji coba. Menurutnya itu pencapaian luar biasa.

Rizky Ridho menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan dalam daftar susunan pemain awal ketika Timnas Indonesia melakoni tiga uji coba. Yaitu saat bersua Libya dua kali dan Iran.

Sayangnya, Ridho tidak bisa membantu Timnas Indonesia mendapat kemenangan. Dari tiga laga itu, skuad Garuda seluruhnya menderita kekalahan.

Timnas Indonesia kalah dari Libya 0-4 dan 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung pada 2 serta 5 Januari lalu. Selanjutnya, Ridho Cs dihabisi Iran lima gol tanpa balas.

Meski begitu, Persija tetap memberikan apresiasi kepada Ridho. Tim kesayangan Jakmania itu berharap eks Persebaya Surabaya itu bisa terus berkembang.

“Ridho kembali bermain di jantung pertahanan Indonesia sejak sejak menit awal bersama Elkan Baggott dan Jordi Amat,” tulis pernyataan Persija dilansir, Rabu (10/1/2024).

“Lengkap selama tiga laga ujicoba, bek tengah Persija itu selalu diturunkan sejak menit awal oleh Shin Tae-yong,” sambungnya.

Berikutnya, Timnas Indonesia akan berjuang di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari-10 Februari 2024. Tim Merah Putih berada di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Timnas Indonesia ditargetkan melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Butuh kerja keras supaya target itu tercapai lantaran lawan yang dihadapi tidak mudah.

#Dapat #Kepercayaan #Penuh #dari #Shin #Taeyong #Persija #Angkat #Topi #untuk #Rizky #Ridho

Sumber : www.suara.com