Dari ‘Badut’ Jadi Pahlawan, Erik ten Hag Puji Harry Maguire dan Andre Onana

Dari 'Badut' Jadi Pahlawan, Erik ten Hag Puji Harry Maguire dan Andre Onana

snackonasmack.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberi pujian tinggi kepada dua pemainnya, Harry Maguire dan Andre Onana pasca kemenangan atas FC Copenhagen, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Harry Maguire dan Onana, yang kerap dianggap “badut” karena blundernya musim ini, tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan 1-0 Setan Merah di Old Trafford.

Maguire mencetak satu-satunya gol dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023-2024 ini, sementara Andre Onana bikin penyelamatan krusial di bawah mistar gawang.

Salah satu penyelamatan hebat Onana terjadi pada menit-menit akhir setelah Manchester United dihukum penalti. Kiper asal Kamerun itu menepis tendangan Jordan Larsson dari titik putih.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay melakukan pelanggaran terhadap gelandang FC Copenhagen, Mohamed Elyounoussi saat mereka berebut bola selama matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023-2024 antara Manchester United vs Copenhagen di Old Trafford, di Manchester, utara- Inggris barat, pada 24 Oktober 2023.Paul ELLIS / AFP.

“Para pemain itu, Harry Maguire memainkan permainan yang bagus dan Andre Onana juga. Dia melakukan penyelamatan penting setelah jeda,” kata Erik ten Hag dikutip dari BBC.

“Babak pertama yang buruk, namun kami tetap tenang dan di babak kedua kami meningkatkan kemampuan dan membuat lebih banyak peluang dibandingkan mereka. Pada akhirnya kami hanya bisa menang dengan tipis.”

Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi ketiga dalam grup, hanya tertinggal satu poin dari Galatasaray yang berada di posisi kedua.

#Dari #Badut #Jadi #Pahlawan #Erik #ten #Hag #Puji #Harry #Maguire #dan #Andre #Onana

Sumber : www.suara.com