Dari Qatar ke Jakarta, Tak Ada Libur Bagi Kadek Arel di Jeda BRI Liga 1

Dari Qatar ke Jakarta, Tak Ada Libur Bagi Kadek Arel di Jeda BRI Liga 1

snackonasmack.com – Pemain muda Bali United, Kadek Arel Priyatna, tampaknya tidak mendapatkan waktu libur seperti para pemain senior di skuad.

Setelah pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24 pada 18 Desember 2023, Kadek Arel langsung terlibat dalam tugas bersama Timnas Indonesia U-20.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Qatar hingga 30 Desember lalu, bek muda ini melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta. Sesi latihan bersama pelatih Indra Sjafri dijadwalkan berlangsung hingga 28 Januari 2024.

Sementara Bali United, setelah libur selama tiga pekan, akan kembali melangsungkan latihan perdana pekan depan sebagai persiapan matchday ke-24 BRI Liga 1 2023/24 yang dimulai awal Februari.

Sebelum menghadapi Persik Kediri di pekan tersebut, Bali United akan melakoni laga internasional melawan tim Vietnam.

Skuad Bali United. (baliutd.com)

Dua pemain asing, Elias Dolah dan Mohammed Rashid, akan absen karena membela Timnas Thailand dan Palestina di Piala Asia 2023.

Kadek Arel, yang terlibat dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20, juga tidak akan hadir dalam laga tersebut.

Meskipun demikian, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, tidak khawatir karena uji coba internasional ini menjadi bagian dari persiapan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1.

Tim Bali United FC akan bersaing dengan dua wakil Vietnam, yaitu Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC, serta wakil Korea Selatan, Daejeon Hanacitizen.

Turnamen internasional ini direncanakan berlangsung pada 23-27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

“Bagi kami tim pelatih tidak masalah. Yang pasti, kami mau punya persiapan matang untuk semua pemain di Liga 1 musim ini,” ungkap Coach Teco dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (4/1/2024).

“Mudah-mudahan mereka yang di Timnas bisa bantu memberikan yang terbaik untuk negara.”

#Dari #Qatar #Jakarta #Tak #Ada #Libur #Bagi #Kadek #Arel #Jeda #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com