Dear Jakmania, Dirut Persija Akui Masih Mau Akhiri BRI Liga 1 Dengan Manis Meski Lagi Terpuruk

Dear Jakmania, Dirut Persija Akui Masih Mau Akhiri BRI Liga 1 Dengan Manis Meski Lagi Terpuruk

snackonasmack.com – Penampilan Persija Jakarta yang tengah dalam tren negatif memancing reaksi dari kelompok suporter mereka The Jakmania. Direktur Utama Persija Ambono Janurianto meyakini timnya masih bertekad mengakhiri BRI Liga 1 2023/2024 dengan hasil manis meski sedang terpuruk.

Seperti diketahui, dalam enam pertandingan terakhir Persija cuma bisa menang sekali. Sisanya satu kali kalah, dan empat hasil seri.

Bahkan, Macan Kemayoran kesulitan menang di laga kandang. Terakhir kali Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan mendapat tiga poin di markas sendiri pada Juli lalu saat melawan Persebaya Surabaya.

Reaksi para pemain Persija Jakarta usai menerima kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) malam WIB. (Dok. Persija).

Rentetan hasil minor itu membuat Persija terjebak di papan bawah klasemen sementara BRi Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran kekinian ada di posisi 11 dengan 20 poin.

Ambono menjelaskan Persija tetap bertekad ingin mengakhiri BRI Liga 1 musim ini dengan hasil yang baik. Oleh sebab itu, rencana pembenahan akan dilakukan.

“Meski Persija dalam periode negatif seperti ini, kami tekankan bahwa motivasi untuk mengakhiri musim dengan hasil gemilang tak tereduksi. Api semangat tetap menggelora di tubuh kami, Persija,” kata Ambono dalam rilis yang diterima snackonasmack.com, Selasa (24/10/2023).

Lebih lanjut, Ambono meminta kepada Jakmania terus mendukung Persija disaat masa-masa sulit. Pasalnya, dukungan suporter adalah salah satu sumber motivasi Riko Simanjuntak Cs.

“Kami sadar Jakmania kecewa melihat rentetan hasil kurang memuaskan. Namun dalam kondisi yang tak baik ini, mari kita tetap bergandengan tangan, melangkah bersama, hingga saatnya kita berlari berdampingan untuk menyalip para pesaing di sisa musim yang masih panjang ini,” terangnya.

“Gundah tentu akan muncul di hati kita, tapi usaha dan doa harus tetap mengalir untuk menggugah motivasi meraih kejayaan di setiap laga,” pungkasnya.

#Dear #Jakmania #Dirut #Persija #Akui #Masih #Mau #Akhiri #BRI #Liga #Dengan #Manis #Meski #Lagi #Terpuruk

Sumber : www.suara.com