Depay Cadangan, Enner Valencia Starter

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Kick-off 23.00 WIB

snackonasmack.com – Berikut susunan pemain Belanda vs Ekuador yang akan saling bertanding dalam matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Menyitat data di laman resmi FIFA, pelatih Belanda Louis van Gaal kembali mencadangkan striker Barcelona, Memphis Depay.

Sebagai gantinya, De Oranje akan tetap mengandalkan Cody Gakpo dan Steven Bergwijn di lini depan dalam formasi dasar 5-3-2.

Tim asuhan Louis van Gaal punya modal bagus jelang menghadapi Ekuador. Oranje berhasil mengalahkan Senegal dalam matchday pertama dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Profil Breel Embolo, Penyerang yang Ogah Selebrasi Gol di Laga Swiss vs Kamerun

Virgil van Dijk dan kawan-kawan jelas ingin mereplikasi hasil tersebut di laga kontra Ekuador guna memperbesar kans lolos ke babak 16 besar.

Penyerang Ekuador Enner Valencia selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al-Bayt di Al Khor, Doha, Qatar, Minggu (20/11/2022). [Raul ARBOLEDA / AFP]

Di sisi lain, Ekuador juga menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Enner Valencia dan kawan-kawan berhasil membungkam tuan rumah Qatar dengan skor 2-0 di matchday pertama.

Setelah sempat dikhawatirkan tak bisa tampil karena masalah lutut di laga kontra Qatar, Enner Valencia dipastikan bakal memimpin lini serang Ekuador.

Susunan Pemain Belanda vs Ekuador

Belanda (5-3-2): Noppert; Dumfries, Timber, van Dijk, Ake, Blind; Koopmeiners, de Jong, Klassen; Bergwij, Gakpo.

Baca Juga:
Susah Payah, Senegal Ungguli Qatar Satu Gol Tanpa Balas di Babak Pertama

Pelatih: Louis van Gaal (Belanda).



#Depay #Cadangan #Enner #Valencia #Starter

Sumber : www.suara.com