Ditolak Wonderkid Tottenham Hotspur, Indra Sjafri Kantongi 3 Pemain Diaspora Pengganti

Ditolak Wonderkid Tottenham Hotspur, Indra Sjafri Kantongi 3 Pemain Diaspora Pengganti

snackonasmack.com – Pelatih timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dikabarkan sdah mengantongi nama-nama pemain diaspora yang bakal dipanggil ke Garuda Nusantara.

Pada tahun 2024, Garuda Nusantara akan mengikuti sejumlah turnamen seperti Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20 dan target lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Maka dari itu, Indra Sjafri mempersiapkan tim jauh-jauh hari. Timnas Indonesia U-20 sempat menjalani TC di Qatar yang dilanjutkan di tanah air.

Mantan pelatih Bali United ini juga berupaya memanggil pemain diaspora. Salah satunya adalah Gabriel Han Willhoft-King.

Akan tetapi, pemain muda Tottenham Hotspur ini dikabarkan menolak panggilan Indra Sjafri karena harus menjalani naturalisasi lebih dulu.

“Indra Sjafri memanggil Gabriel Wilhoft-King (17) untuk timnas Indonesia U-20. Tapi Hanwking menolak karena harus menjalani naturalisasi terlebih dahulu,” tulis Instagram @/futboll.indonesiaa dalam keterangan.

Usai ditolak Gabriel Han, Indra Sjafri dikabarkan sudah punya pengganti. Mereka adalah nama-nama diaspora yang potensia.

“Coach IS (Indra Sjafri) kantongi nama pemain kelahiran 2005. Disana ada nama-nama familiar macam Ethan Kohler, Kaya Symons, dan Xavi Woudstra,” cuit akun X @/FT_IDN.

Sebagai informasi singkat, Ethan Kohler saat ini berkarier di klub Jerman, Werder Bremen II.

Sedangkan Kaya Symons saat ini berseragam Vitesse U-21, sedangkan Xavi Woudstra berkarier di SC Heerenveen U-21.



#Ditolak #Wonderkid #Tottenham #Hotspur #Indra #Sjafri #Kantongi #Pemain #Diaspora #Pengganti

Sumber : www.suara.com