Divaldo Alves Pastikan Persik Kediri Siap Tempur Hadapi Bhayangkara FC

Hadapi Bhayangkara FC, Persik Kemungkinan Minus Empat Pemain Pilar

snackonasmack.com – Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memastikan timnya siap untuk meladeni Bhayangkara FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (19/1/2023) mendatang.

Divaldo mengatakan Persik Kediri akan membawa 23 pemain ke Cikarang dan rencananya mereka akan berangkat setelah menjalani persiapan terakhir di Stadion Brawijaya, Kediri, siang tadi.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves (kanan). [dok. LIB]

Pelatih berkebangsaan Portugal itu menjelaskan Persik Kediri berambisi untuk segera keluar dari papan bawah dan memperbaiki peringkat ke tempat yang lebih baik.

“Tentu di setiap pertandingan kami tidak boleh lagi kehilangan poin, semua persiapan telah kami lakukan termasuk juga mencoba memperbaiki kekurangan yang terlihat selama putaran pertama lalu,” ungkap Divaldo, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Persib Bandung Dalam Kondisi Prima, Luis Milla Optimis Bisa Atasi Madura United

“Saya berharap di laga perdana di putaran kedua ini bisa mendapatkan hasil positif, syukur-syukur bisa 3 poin,” sambungnya.

Divaldo melanjutkan, dalam rangka mengatasi permainan Bhayangkara FC, ia sudah menyampaikan strategi serta taktik kepada anak-anak asuhnya selama masa persiapan.

Jelang pertandingan ini, Persik Kediri harus tampil tanpa bek asing asal Brazil Arthur Felix yang tengah menjalani pemulihan cedera dan Divaldo enggan mengambil risiko soal itu.

Ia menjelaskan masih banyak pertandingan di putaran kedua dan Divaldo selalu memiliki kepercayaan kepada siapapun yang nanti diturunkan akan memberikan yang maksimal.

“Para pemain yang baru bergabung juga mulai lebih kompak dengan tim, saya juga tekankan ke seluruh pemain agar hanya fokus ke pertandingan, tidak perlu memikirkan dan mengomentari hal di luar teknis lapangan hijau,” terang Divaldo.

Baca Juga:
Bertemu Arthur Irawan, Keisuke Honda Bakal Merapat ke Persik Kediri?

“Saya mau mereka bekerja keras karena saya sangat percaya Persik Kediri bisa berada di posisi yang lebih baik kedepannya,” katanya.



#Divaldo #Alves #Pastikan #Persik #Kediri #Siap #Tempur #Hadapi #Bhayangkara

Sumber : www.suara.com