Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertamanya dan Selamatkan FC ViOn Zlate Moravce

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertamanya dan Selamatkan FC ViOn Zlate Moravce

snackonasmack.com – Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri akhirnya mencetak gol pertamanya untuk FC ViOn Zlate Moravce. Gol Egy itu juga menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Egy mencetak gol pertamanya saat timnya, FC ViOn Zlate Moravce menghadapi wakil Republik Ceko, SK Sigma Olomuc dalam turnamen Liga Tipsport, Jumat (18/11/2022) malam.

Melansir dari BolaTimes –jaringan snackonasmack.com, Sabtu (19/11/2022), Egy Maulana Vikri tidak bermain dari menit awal di laga tersebut. Ia hanya duduk di bangku cadangan melihat rekan setimnya bermain.

FC ViOn Zlate Moravce tertinggal lebih dulu dari lawannya. Akan tetapi, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Patrick Pinte.

Baca Juga:
Profil Rafael Struick, Striker ADO Den Haag Calon Pemain Timnas Indonesia U-20

Di babak kedua, Egy kemudian turun pada menit ke-64 menggantikan Tomas Vestenicky. Saat pemain berusia 22 tahun ini tampil di lapangan, FC ViOn Zlate Moravce sempat tertinggal.

Egy akhirnya berhasil menjadi penyelemat klubnya. Winger timnas Indonesia ini mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-82 yang mengubah skor 2-2 hingga laga berakhir.

Gol ini merupakan yang pertama bagi Egy saat berseragam FC ViOn Zlate Moravce. Sebelumnya, Egy telah mencatatkan satu assist saat melawan Banska Bystrica pada laga pekan ke-7 Liga Slovakia.



#Egy #Maulana #Vikri #Cetak #Gol #Pertamanya #dan #Selamatkan #ViOn #Zlate #Moravce

Sumber : www.suara.com