Egy Maulana Vikri Resmi Menikah dengan Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri Resmi Menikah dengan Adiba Khanza

snackonasmack.com – Pesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza. Akad nikah keduanya dilangsungkan di sebuah gedung di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan, Minggu (10/13/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @adibaegy, tampak Abidzar Al Ghifari, selaku wali nikah Adiba Khanza menjabat tangan Egy Maulana seraya mengucapkan ijab dengan lantang.

“Adiba Khanza Az-Zahra binti Jefri Al Buchori bin Ismail Modal, dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro,” ucap Abidzar Al Ghifari.

Meskipun momen giliran Egy Maulana Vikri yang mengucap ijab belum dibagikan, namun dipastikan Egy dan Adiba sudah resmi menikah.

“Alhamdulillah sah Adiba dan Egy,” bunyi keterangan unggahan video tersebut.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah menjalin hubungan romantis cukup lama. Dan pada tahun ini muncul kabar bahwa pasangan muda itu akan segera menikah.

Egy Maulana Vikri saat ini adalah penyerang utama untuk klub Dewa United di kompetisi BRI Liga 1. Jelang Piala Asia 2023, Egy Maulana Vikri siap kembali membela timnas Indonesia.

#Egy #Maulana #Vikri #Resmi #Menikah #dengan #Adiba #Khanza

Sumber : www.suara.com