Erik Ten Hag “Ngamuk” Manchester United Main Jelek Lagi Usai Dibantai Bournemouth 0-3

Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth dan Susunan Pemain

snackonasmack.com – Pertandingan seru di Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United dan Bournemouth menjadi sorotan utama, terutama setelah Man United menelan kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri. Erik Ten Hag, sang pelatih asal Belanda, menyuarakan rasa kesal dan kecewa atas performa minor timnya dalam laga tersebut.

Pertarungan sengit terjadi di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 9 Desember 2023, di mana Setan Merah harus mengakui keunggulan Bournemouth.

Dominic Solanke membuka keunggulan pada menit kelima, disusul oleh Philip Billing (68’) dan Marcos Senesi (73’) di babak kedua.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag (tengah) meneriakkan instruksi kepada striker Inggris Manchester United #10 Marcus Rashford saat dia menunggu untuk menggantikan striker Manchester United asal Denmark #11 Rasmus Hojlund (kanan) selama pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023. Oli SCARFF / AFP.

Man United, yang tampak tidak berdaya, gagal memberikan respons dan harus menerima kenyataan pahit tersebut. Bruno Fernandes cs dipermalukan di depan pendukungnya sendiri.

Erik Ten Hag, dalam tanggapannya, menyatakan kekecewaannya terhadap performa para pemainnya. Ia menegaskan bahwa timnya tidak mampu tampil maksimal sejak awal pertandingan.

“Saya merasa kesal dan kecewa,” ujar Ten Hag seperti yang dilaporkan oleh Sportbible pada Minggu, 10 Desember 2023.

“Saya berharap melihat sesuatu yang berbeda. Meski kami telah menunjukkan dedikasi di pertandingan melawan Chelsea, namun pergerakan di kotak penalti tidak terlihat,” tambahnya.

Pelatih yang sebelumnya menangani Ajax Amsterdam ini menekankan pentingnya konsistensi dalam performa tim.

Ia menyatakan bahwa untuk menjadi yang terbaik, fokus harus dipertahankan setiap pertandingan.

“Anda harus menjadi yang terbaik dalam setiap pertandingan, dimulai dengan mempertahankan fokus. Ketika Anda memulai seperti yang kami lakukan, Anda terbunuh. Meskipun lawan adalah tim bagus, kami memiliki potensi untuk tampil lebih baik,” jelasnya.

Ten Hag juga menyoroti tantangan konsistensi yang dihadapi oleh timnya.

Meskipun mampu menampilkan permainan yang sangat baik di beberapa pertandingan, ia menekankan bahwa konsistensi harus dijaga dalam jadwal yang padat.

“Diperlukan konsistensi. Kami bisa tampil sangat bagus melawan banyak lawan, itu terbukti. Namun, hal itu harus terjadi setiap tiga hari,” tandasnya.

Dengan hasil tersebut, Man United kini menempati posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, meraih total 27 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

#Erik #Ten #Hag #Ngamuk #Manchester #United #Main #Jelek #Lagi #Usai #Dibantai #Bournemouth

Sumber : www.suara.com