Fakta Menarik Jelang Laga Nottingham Forest vs Manchester United di Piala Liga Inggris

Fakta Menarik Jelang Laga Nottingham Forest vs Manchester United di Piala Liga Inggris

snackonasmack.com – Nottingham Forest akan menjamu Manchester United dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Berikut fakta – fakta menarik jelang laga Nottingham Forest vs Manchester United.

Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester United ini akan berlangsung di City Ground, Nottingham pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Forest melaju ke babak ini setelah bersusah payah menyingkirkan Wolverhampton. Main kandang, Forest meraih hasil seri 1-1 sebelum akhirnya menang adu penalti 4-3.

Sementara MU tanpa kesulitan berarti melewati adangan tim divisi 3 Charlton Athletic. MU mengalahkan Charlton 3-0 di Old Trafford lewat satu gol Antony dan dua gol Marcus Rashford.

Baca Juga:
Viral Fans Arsenal Ditangkap Polisi Uganda, Hasil Introgasi Bikin Geleng-geleng Kepala

Berikut fakta – fakta menarik jelang laga Nottingham Forest vs Manchester United di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup:

1. Manchester United telah memenangkan ketiga pertemuan Piala Liga mereka dengan Nottingham Forest-4-0 pada 1982/83 (perempat final), 1-0 pada 1991/92 (final) dan 2-1 pada 1998/99 (putaran keempat).

2. The Tricky Trees kalah tujuh dalam pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United di semua kompetisi. Mereka tidak pernah kalah delapan berturut -turut menghadapi lawan sebelumnya.

3. Nottingham Forest telah lolos dari keenam babak semifinal Piala Liga mereka, dengan penampilan pertama mereka di empat terakhir sejak 1991/92. Itu adalah tingkat perkembangan 100% terbaik dalam sejarah kompetisi.

4. Manchester United telah memenangkan lima pertandingan piala liga tandang terbaru mereka, menjaga clean sheet di masing -masing dari empat terakhir. Itu adalah kemenangan terpanjang mereka dalam sejarah kompetisi.

Baca Juga:
Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Real Sociedad di Perempat Final Copa del Rey

5. Sementara itu, Nottingham Forest hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan Piala Liga kandang terakhir mereka (W7 D2), kalah 0-4 melawan Wolverhampton Wanderers di babak kedua musim lalu.



#Fakta #Menarik #Jelang #Laga #Nottingham #Forest #Manchester #United #Piala #Liga #Inggris

Sumber : www.suara.com