FIFA Kasih Jempol Persiapan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

FIFA Kasih Jempol Persiapan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

snackonasmack.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku FIFA memberikan jempol alias apresiasi terhadap persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Ia mengatakan persiapan tuan rumah untuk kejuaraan itu hampir sepenuhnya rampung.

Hal ini disampaikan Erick Thohir dalam unggahan di sosial media Instagram miliknya. Dalam postingannya, lelaki yang juga Menteri BUMN itu sedang melakukan pertemuan bersama beberapa pihak salah satunya hadir Wakil ketua Umum Ratu Tisha Destria.

“FIFA memberikan jempol. Berarti ini kan kerja keras kita semua. Terima kasih tetapi kita harus memastikan jangan sampai ada kekurangan,” kata Erick Thohir dilansir, Selasa (24/10/2023).

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember mendatang. Indonesia menyiapkan empat venue yaitu Jakarta International Stadium (JIS), Si Jalak Harupat (Bandung), Manahan (Solo), dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Erick menyebut semua persiapan hampir selesai. Dari 27 lapangan yang disiapkan, hanya tinggal satu saja mesti diperbaiki sedikit.

“Alhamdulillah setelah bekerja keras dalam beberapa bulan ini, FIFA memastikan 26 dari 27 lapangan yang akan digunakan dalam kondisi bagus,” tutupnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga di kejuaraan itu terus menggeber persiapan. Terbaru, tim asuhan Bima Sakti baru menyelesaikan pemusatan latihan di Jerman sejak awal Oktober 2023.

Timnas Indonesia U-17 berada di Grup A bersama Maroko, Panama, dan Ekuador. Grup A akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

#FIFA #Kasih #Jempol #Persiapan #Piala #Dunia #U17 #Indonesia

Sumber : www.suara.com