Fokus Bawa Dewa United FC ke Papan Atas BRI Liga 1, Alex Martins Ogah Pikirkan Gelar Top Skor

Fokus Bawa Dewa United FC ke Papan Atas BRI Liga 1, Alex Martins Ogah Pikirkan Gelar Top Skor

snackonasmack.com – Penyerang Dewa United FC, Alex Martins Ferreira sukses tampil apik di laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 saat menghadapi PSS Sleman.

Dalam laga tersebut, Alex sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih skuat asuhan Jan Olde Riekerink. Dua gol tersebut lantas membuat Alex tetap bersaing dalam jajaran daftar pencetak gol terbanyak musim ini dengan sembilan gol.

Alex hanya terpaut dua gol dari penyerang Arema FC, Gustavo Almeida dan satu gol dari ujung tombak Persib Bandung, David da Silva.

Alex pun angkat bicara terkait peluangnya untuk bisa terus menambah koleksi golnya musim ini. Alex dengan tegas menyebut bila target tim menuju papan atas jauh lebih penting.

Baca Juga:13 Pemain Main di Luar Negeri, Berikut Daftar 25 Pemain Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia

“Pastinya saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim ini di setiap pertandingan. Tapi yang lebih penting saat ini adalah bekerja dan berjuang bersama agar tim bisa mencapai target,” kata Alex Martins seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Lebih lanjut, Alex juga menyebut pentingnya kemenangan atas PSS. Menurutnya, tiga poin tersebut sangat penting artinya untuk membangkitkan semangat timnya menjalani laga berikutnya.

“Tentunya kemenangan kemarin (melawan PSS) adalah sesuatu yang kami butuhkan. Hasil itu akan membuat kami semakin bersemangat untuk meraih target ke papan atas,” ujar Alex.

#Fokus #Bawa #Dewa #United #Papan #Atas #BRI #Liga #Alex #Martins #Ogah #Pikirkan #Gelar #Top #Skor

Sumber : www.suara.com