Gerak Cepat! Proses Naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Dikabarkan Sudah Masuk DPR

Gerak Cepat! Proses Naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Dikabarkan Sudah Masuk DPR

snackonasmack.com – Dua pemain keturunan, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On dikabarkan sudah memulai proses naturalisasi. Bahkan berkas mereka kini sampai di DPR.

Sebelumya Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On santer dirumorkan akan menjadi pemain naturalisasi baru untuk timnas Indonesia. Mereka bahkan sudah bertemu Erick Thohir.

Menariknya PSSI bak gerak cepat agar dua pemain ini bisa membela timnas Indonesia. Saat ini dikabarkan berkasnya sudah masuk ke DPR.

Kabar ini dibagikan salah satunya oleh akun Instagram @futboll.indonesia. Proses naturalisasi dua pemain keturunan ini dikebut.

“Proses naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Noel dikebut kini sampai di DPR dan akan menunggu sidang terlebih dahulu setelah reses,” tulis laporan itu.

“Sidang DPR akan dimulai bulan November setelah menjalani sidang DPR lalu menunggu Keppres lalu menjalani sumpah WNI dan yang terakhir perpindahan federasi,” lanjutnya.

Sontak kabar ini membuat netizen antusias. Banyak yang berharap keduanya bisa membela timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 yang digelar Januari 2024 mendatang.

“Semoga udah siap pakai pas Piala Asia nanti,” komentar sxn***

“Dilihat dari alurnya paling cepet Desember dah kelas dan Januari mereka bisa ikut Piala Asia,” seru akh***

“Debut realistis mungkin Piala Asia. Setidaknya lawan Jepang bisa pakai 5 bek,” tulis fds***

Sementara itu, timnas Indonesia akan lebih dulu menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina pada November mendatang.

Lalu di Piala Asia 2023, skuad Garuda tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, serta Vietnam yang digelar Januari 2024.

#Gerak #Cepat #Proses #Naturalisasi #Jay #Idzes #dan #Nathan #TjoeAOn #Dikabarkan #Sudah #Masuk #DPR

Sumber : www.suara.com