Gol Semata Wayang Cole Palmer Menangkan The Blues

Gol Semata Wayang Cole Palmer Menangkan The Blues

snackonasmack.com – Chelsea berhasil meraih poin penuh saat menjamu Fulham dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (13/1/2024) malam WIB.

Duel Chelsea vs Fulham dalam pertandingan bertajuk derbi London ini rampung dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan The Blues di Stamford Bridge.

Gol semata wayang Chelsea dalam laga ini dicetak Cole Palmer. Pemain yang dibelai dari Manchester City ini menggetarkan gawang Filham pada menit 45+4 lewat titik putih.

Fulham dihukum penalti setelah Issa Diop menjatuhkan salah seorang pemain Chelsea di kotak terlarang.

Wasit Anthony Taylor melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran.

Gelandang Chelsea #25 Moises Caicedo bersaing dengan gelandang Fulham #20 Willian selama pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024 antara Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London pada 13 Januari 2024.Adrian DENNIS / AFP.

Fulham tak tinggal diam pasca tertinggal. Di babak kedua, striker Raul Jimenez punya peluang untuk membawa timnya menyamakan kedudukan.

Sayangnya, tembakkan rendah eks striker Wolverhampton Wanderers itu masih bisa ditangkap kiper Djordje Petrovic.

Kemenangan ini membuat Chelsea untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen dengan koleksi 31 poin dari 21 pertandingan.

Mereka memiliki poin setara dengan peringkat tujuh Brighton dan peringkat sembilan Manchester United yang sama-sama belum memainkan laga pekan ke-21.

Di sisi lain, kekalahan ini bikin Fulham tertahan di peringkat 13 klasemen. Mereka baru mengoleksi 24 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain Chelsea vs Fulham di Liga Inggris

Chelsea (4-3-3): Djordji Petrovic;Malo Gusto, Axel Disasi; Thiago Silva Levi Colwill; Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Conor Gallagher ;Cole Palmer, Armando Broja, Raheem Sterling.

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Thomas Cairney; Harry Wilson, Andreas Pereira, Willian; Raul Jiménez

#Gol #Semata #Wayang #Cole #Palmer #Menangkan #Blues

Sumber : www.suara.com