Gol Tunggal Gabriel Martinelli Menangkan The Gunners

Gol Tunggal Gabriel Martinelli Menangkan The Gunners

snackonasmack.com – Arsenal sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 pada laga pekan kedelapan Liga inggris. Gol tunggal Gabriel Martinelli memastikan kemenangan The Gunners.

Pada laga di Emirates Stadium, Minggu (8/10/2023) malam WIB, Arsenal sukses mengamankan tiga poin setelah Gabriel Martinelli mencetak satu satu gol kemenangan di babak kedua.

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi dua klasemen dengan 20 poin, masih kalah gol dari Tottenham Hotspur. Sementara Man City turun ke posisi tiga dengan 18 poin.

Di awal pertandingan, Manchester City langsung melakukan tekanan dan Josko Gvardiol langsung mengancam. Beruntung masih ada Declan Rice yang menyapu di depan garis.

Baca Juga:Dicoret dari Timnas Indonesia, Yance Sayuri Justru Main di Laga PSM Makassar vs Madura United

Kembali Man City menekan lewat Nathan Ake namun sepakannya masih melambung. Sementara Julian Alvarez yang hampir mencuri bola yang tengah dikuasai David Raya namun bola masih menyampin

Arsenal balik mengancam. Pada menit ke-26, Eddie Nketiah mendapatkan bola di sisi kiri dan memotong ke tengah, lalu menembak namun bola masih berada di samping kanan gawang.

Kedua tim mencoba saling menekan di sisa babak pertama, namun hingga turun minum tetap tidak ada gol yang tercipta dan skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Arsenal mengancam lewat sepakan Gabriel Jesus menyambut sepak pojok di menit ke-50, namun bola masih berada di samping gawang Ederson.

Sementara usaha Gabriel Martinelli di sisi kiri dan melepas tembakan langsung, yang masih bisa dihalau Ederson. Ancaman Martin Odegaard melambung di menit ke-75.

Baca Juga:Lepas Pemainnya ke Timnas Indonesia, Borneo FC Beri Dukungan Motivasi

Gol akhirnya datang juga bagi The Gunners. Pada menit ke-87, Martinelli mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya mengenai Ake dan masuk ke gawang Man City. Skor menjadi 1-0

#Gol #Tunggal #Gabriel #Martinelli #Menangkan #Gunners

Sumber : www.suara.com