Hadapi Bhayangkara FC, Persik Kemungkinan Minus Empat Pemain Pilar

Hadapi Bhayangkara FC, Persik Kemungkinan Minus Empat Pemain Pilar

snackonasmack.com – Sejumlah pemain pilar tim Persik Kediri kemungkinan absen saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (19/1/2023).

Sejumlah pemain yang dimungkinkan absen di antaranya Arthur Felix Silva, M Taufiq, Dani Saputra dan Adi Eko Jayanto karena mengalami cedera.

“Kami tetap akan fight dan berusaha untuk menutup permainan mereka dengan attacking. Dengan itu, membuat jalannya pertandingan bisa kita kuasai dan membuat permainan mereka tidak berkembang,” kata pelatih Persik, Divaldo Alves seperti dimuat Antara.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves (kanan). [dok. LIB]

Pihaknya menegaskan memang tetap optimistis melawan Bhayangkara FC nantinya. Peluang diyakininya tetap muncul sehingga nantinya Persik bisa mencuri poin.

Baca Juga:
Manuver Gila Luis Milla Dapatkan Kontrak Pemain Persib Rp4,35 Miliar, Nomor Punggung yang Dipilih di Luar Nalar

Saat ini, Persik Kediri berada di posisi juru kunci dari 18 tim peserta kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sementara itu, dari 17 laga yang telah dilalui, tim berjuluk Macan Putih itu hanya mampu meraih kemenangan sebanyak satu kali, sisanya tujuh kali laga dilalui dengan hasil seri dan sembilan kali laga menuai hasil kekalahan.

Dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, Persik memboyong 23 orang pemain ke Cikarang.

“Target kami segera keluar dari papan bawah dan memperbaiki peringkat sehingga jadi lebih baik,” ujar dia.

Sebelumnya, Persik Kediri juga terus mengasah kemampuan untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 putaran kedua yang dimulai akhir pekan ini dengan pertandingan uji coba.

Baca Juga:
BRI Liga 1: Divaldo Alves Pastikan Persik Kediri Siap Tempur Hadapi Bhayangkara FC

Persik juga sudah mendatangkan empat pemain yakni Beny Oktovianto, Mahir Radja dan dua mantan punggawa Persija Jakarta yaitu Rangga Widiansyah dan Al Hamra Hehanusa.

Manajemen Persik Kediri juga menggaet bomber baru asal Portugal, Flavio Silva menggantikan peran Joanderson dalam bursa transfer menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang direncanakan dimulai pertengahan Januari 2023.

Selain itu, Persik Kediri juga meminjamkan M Ridwan ke Dewa United serta terakhir juga meminjamkan Fandry Imbiri ke Persita Tangerang dan yang terbaru Rahel yang akan dipinjamkan ke klub lain.



#Hadapi #Bhayangkara #Persik #Kemungkinan #Empat #Pemain #Pilar

Sumber : www.suara.com