Hadapi Borneo FC, Thomas Doll Yakin Persija Jakarta Bakal Main Apik

Thomas Doll Benahi Kekurangan Persija Jakarta Usai Uji Coba Lawan Persita

snackonasmack.com – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll yakin timnya menyajikan permainan apik saat melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Persija akan bertamu ke Borneo FC pada laga pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (5/2/2024) pukul 19.00 WIB.

“Setelah jeda panjang ini semua tim harus kembali ke performa awal lagi karena harus mencari ritme lagi di pekan ke-24. Kami harus membawa kualitas permainan yang bagus besok,” kata Thomas dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Balikpapan itu pada Senin. seperti dimuat Antara.

Pelatih berpaspor Jerman itu yakin persiapan yang telah dilalui Macan Kemayoran selama satu bulan terakhir telah matang dari segi kondisi fisik dan strategi.

“Selama seminggu ke belakang tim telah berkembang ke arah yang lebih bagus,” kata mantan pelatih Hamburger SV tersebut.

Meski Borneo FC lebih diunggulkan menang, Thomas optimis timnya akan membawa tiga poin penuh ke Jakarta.

Ia menilai pertandingan besok akan menjadi tantangan bagi para pemainnya karena harus berhadapan dengan Pesut Etam yang tampil konsisten.

“Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sulit tapi itu akan menjadi tantangan yang bagus untuk para pemain,” ujar Thomas.

Borneo FC akan berusaha keras memenangkan laga ini guna mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 dan menjaga peluang masuk Championship Series.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisinya dalam klasemen liga.

Persija menduduki peringkat kesembilan klasemen dengan 32 poin atau terpaut tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang masuk ambang batas tim zona Championship Series.

#Hadapi #Borneo #Thomas #Doll #Yakin #Persija #Jakarta #Bakal #Main #Apik

Sumber : www.suara.com