Hasil Imbang PSM Makassar di Kandang Persib Tidak Buruk bagi Bernardo Tavares

Hasil Imbang PSM Makassar di Kandang Persib Tidak Buruk bagi Bernardo Tavares

snackonasmack.com – PSM Makassar berhasil mencuri satu poin di kandang Persib Bandung dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24, Senin (4/12/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Raihan tersebut cukup disyukuri bagi PSM Makassar mengingat Persib Bandung adalah tim yang difavoritkan sebelum laga karena berada di peringkat dua klasemen.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menilai timnya mampu mengendalikan permainan di awal babak pertama meski tak mutlak menguasai bola.

PSM Makassar masih bisa menahan agresivitas penyerang Persib David da Silva dan Ciro Alves yang biasanya merepotkan di awal-awal pertandingan.

“Ini adalah laga yang bagus apalagi dengan atmosfer dari suporter Persib, kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua,” sebut Tavares seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Secara permainan, Tavares melihat permainan anak-anak asuhnya tak buruk meski punya waktu persiapan yang terbilang lebih sedikit daripada Persib. PSM sebelumnya harus tampil di AFC Cup 2023. Hasil imbang di laga tandang bukan hal buruk baginya.

“Soal pertandingan, dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua tentu tidak buruk, secara permainan kami juga menunjukkan permainan yang bagus,” tutur pelatih asal Portugal itu.

Hasil imbang tersebu tak membuat PSM beranjak dari peringkat 10 klasemen sementara. Persib juga masih menjaga rekor tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

#Hasil #Imbang #PSM #Makassar #Kandang #Persib #Tidak #Buruk #bagi #Bernardo #Tavares

Sumber : www.suara.com