Hat-trick Assist untuk Sabah FC Plus Bikin Kiper PSM Kena Kartu Merah

Lawan PSM Makassar di Piala AFC 2023, Saddil Ramdani Tebar Ancaman

snackonasmack.com – Winger Timnas Indonesia yang bermain untuk klub Malaysia, Sabah FC benar-benar jadi mimpi buruk untuk juara bertahan Liga 1, PSM Makassar. Saddil jadi aktor utama keunggulan telak Sabah atas PSM.

Sabah FC sementara unggul telak atas tuan rumah PSM Makassar dalam laga matchday 2 Grup H Piala AFC 2023/2024 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (5/10) malam WIB.

Hingga artikel ini diturunkan, Sabah unggul dengan skor mencolok 3-0 atas PSM sampai menit ke-72. Yang menarik, ketiga gol Sabah semuanya lahir berkat andil besar dari Saddil Ramdani.

Winger Sabah FC, Saddil Ramdani. [IG Saddil Ramdani]

Pemain berusia 24 tahun tersebut memborong tiga assist untuk ketiga gol Sabah yang dicetak Darren Lok pada menit keenam dan 46′, serta Gabriel Peres (36′).

Baca Juga:Naik Level Lagi dari Timnas Indonesia U-23 ke Senior, Elkan Baggott Dapat Sorotan Media Inggris

Tak cukup sampai di situ, aksi Saddil pada menit ke-57 juga membuat kiper PSM, Reza Arya Pratama harus melanggarnya di luar kotak penalti dan mendapatkan kartu merah langsung dari wasit.

PSM sendiri kini hampir bisa dipastikan bakal kalah lagi usai di pertandingan pertama Grup H lalu juga dibantai 0-4 saat tandang ke Vietnam menghadapi tuan rumah Hai Phong.

#Hattrick #Assist #untuk #Sabah #Bikin #Kiper #PSM #Kena #Kartu #Merah

Sumber : www.suara.com