Head to Head Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Siapa Lebih Kuat?

Head to Head Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Siapa Lebih Kuat?

snackonasmack.com – Timnas Indonesia bersiap untuk menghadapi Timnas Brunei Darussalam dalam dua pertandingan leg pada 12 dan 17 Oktober 2023. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 12 Oktober 2023. Pertemuan ini sangat dinantikan oleh penggemar sepak bola tanah air.

Dalam pertandingan nanti, beberapa pemain di Timnas Indonesia diprediksi akan menjadi tulang punggung tim untuk menghadapi Brunei Darussalam.

Mereka telah menunjukkan performa cemerlang bersama klub mereka masing-masing, dan hal ini akan menjadi modal berharga bagi mereka saat memakai seragam Timnas Indonesia.

Yang menarik, Timnas Indonesia memiliki banyak pemain muda berbakat yang juga telah meraih pengalaman berharga dalam kompetisi besar.

Baca Juga:Siapa Amar Brkic? Pemain Bundesliga Latihan Bareng Timnas Indonesia U-17 di Jerman

Ini menunjukkan bahwa Timnas Indonesia tidak hanya bergantung pada pemain berpengalaman, tetapi juga menggabungkan generasi muda yang potensial.

Di sisi lain, skuad Brunei Darussalam yang akan menghadapi Timnas Indonesia dapat dianggap sebagai tim veteran. Hal ini terlihat dari komposisi daftar pemain yang mereka bawa. Dari total 25 pemain, sembilan di antaranya berusia di atas 30 tahun. Ini mencerminkan pengalaman panjang yang dimiliki oleh sebagian besar pemain Brunei Darussalam.

Berikut adalah daftar pemain Timnas Indonesia untuk pertandingan ini:

Kiper: Nadeo Argawinata, Ernando Ari Sutaryadi, Syahrul Trisna

Bek: Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Edo Febriansyah, Fachruddin Aryanto

Baca Juga:Profil Amar Brkic, Pemain Diaspora asal Klub Liga Jerman yang Jadi Amunisi Baru Timnas Indonesia U-17

Gelandang: Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Dzaky Asraf

Penyerang: Dimas Drajad, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan, Rafael Struick, Hokky Caraka

Sementara itu, berikut adalah daftar pemain Brunei Darussalam:

Kiper: Haimie Abdullah Nyaring, Ishyra Asmin Jabidi, Jefri Syafiq Ishak

Belakang: Najib Tarif, Fakharrazi Hassan, Afi Aminuddin, Yura Indera Putera Yunos, Hanif Hamir, Abdul Mu’iz Sisa, Alinur Rashimy Jufri, Nazhan Zulkifle, Hirzi Zulfaqar Mahzan, Nazry Aiman Azaman

Tengah: Azwan Ali Rahman, Hendra Azam Idris, Khairil Shahme Suhaimi, Hakeme Yazid Said, Haziq Kasyful Azim Hasimulabdillah, Nur Asyraffahmi Norsamri, Shafie Effendy, Hanif Farhan Azman

Depan: Adi Said, Abdul Azizi Ali Rahman, Nazirrudin Ismail, Hariz Danial Khallidden

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Timnas Indonesia berharap dapat menunjukkan performa terbaiknya dan mengamankan kemenangan di depan pendukungnya sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semua mata akan tertuju pada pertemuan seru ini pada Oktober mendatang.

#Pemain #Timnas #Indonesia #Brunei #Darussalam #Siapa #Lebih #Kuat

Sumber : www.suara.com