Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

snackonasmack.com – Big match Liga Champions pekan ini akan tersaji di matchday ketiga Grup F antara Paris Saint Germain (PSG) vs AC Milan. Duel raksasa Prancis dan Italia itu akan digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (26/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Klasemen Grup F sendiri saat ini cukup mengejutkan di mana PSG dan AC Milan yang diunggulkan masih menempati posisi dua dan tiga. PSG yang memetik satu kemenangan dan satu kali kalah berada di posisi dua dengan koleksi tiga poin.

Gestur Pemain PSG usai dipermalukan Nice di Parc des Princes, Sabtu (16/9/2023), di laga pekan kelima Ligue 1. [AFP]

Kylian Mbappe dan kawan-kawan masih tertinggal satu poin dari Newcastle United yang saat ini berada di puncak klasemen Grup F dengan empat poin.

Sementara AC Milan, dari dua pertandingan, tim besutan Stefano Pioli belum pernah menang ataupun kalah. Mengantongi dua poin dari hasil imbang beruntun, Rossoneri pun masih tercecer di posisi tiga.

Menghadapi laga ini, Pelatih PSG Luis Enrique mengaku sudah mengantongi kekuatan dan memprediksi permainan AC Milan. Pelatih asal Spanyol itupun sudah mempersiapkan strategi terbaiknya untuk mengamankan poin di matchday ketiga ini.

“Apa yang saya harapkan dari Milan? Saya pelatih PSG, Saya tidak memikirkan Milan. Mereka umumnya memainkan formasi 4-3-3; mereka pandai bertahan dan kadang-kadang mereka bahkan bertahan dengan lima pemain di belakang,” kata Enrique.

“Kami telah mempelajari permainan mereka melawan Genoa. Mereka bisa beradaptasi. Kami akan bermain sesuai dengan apa yang kami tahu,” sambungnya dikutip laman resmi UEFA, Selasa (24/10/2023).

“Rasanya seperti pertandingan sistem gugur tetapi saya pikir kita tidak akan tahu siapa yang akan lolos hingga pertandingan terakhir.”

“Pertemuan ini sangat penting bagi kedua klub karena mereka bisa menentukan bagaimana hasil klasemen grup.”

Pertandingan ini juga terasa istimewa bagi kiper PSG Gianluigi Donnarumma. Sebagaimana diketahui, Donnarumma merupakan penjaga gawang didikan AC Milan.

#Susunan #Pemain #dan #Live #Streaming

Sumber : www.suara.com