Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

snackonasmack.com – Persik Kediri akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10/2023) malam WIB. Pertandingan bertajuk derby Jatim ini pastinya menarik buat disaksikan.

Tuan rumah punya modal bagus menatap prertandingan ini. Persik Kediri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Tentu saja ini menjadi modal yang sangat bagus untuk mereka. Apalagi, Persik akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Para Pemain Persik Kediri rayakan gol di kompetisi BRI Liga 1 (Ligaindonesiabaru.com)

Saat ini Persik Kediri berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin, sedangkan Persebaya berada di peringkat ke-9 dengan 22 poin.

Meski sedang bagus-bagusnya, Persik tetap harus waspada. Apalagi, Bajul Ijo punya pemain berkualitas.

“Bruno pemain yang bagus dan Persebaya bukan hanya Bruno tapi Persebaya tim yang bagus. Ini laga derbi dan sangat penting, jadi bermain di kandang sendiri bagi Persik juga harus menunjukkan permainan terbaiknya,” kata pelatih Persik Marcelo Rospide.

“Menilai rotasi juga dibutuhkan dan hal itu bukanlah hal yang berat. Para pemain bisa dimaksimalkan saat pertandingan,” tandasnya.

Sedangkan Persebaya tidak gentar begitu saja. Mereka mengincar tiga poin sebagai penutup putaran pertama BRI Liga 1.

Sejauh ini tim berjuluk Bajul Ijo memiliki catatan bagus selama melawan Persik. Dalam tujuh pertemuan terakhir sejak 2020 di semua ajang, Persebaya mampu meraih tiga kali kemenangan, tiga kali imbang, hanya sekali menelan kekalahan.

Namun saat ini situasi berbeda, Persebaya berada pada situasi sulit. Sedangkan Persik dalam situasi positif, empat laga terakhirnya belum tersentuh kekalahan.

#Susunan #Pemain #dan #Skor

Sumber : www.suara.com