Hidup Lebih Mudah Kalau Cetak Banyak Gol

Hidup Lebih Mudah Kalau Cetak Banyak Gol

snackonasmack.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag melontarkan sindiran sekaligus motivasi kepada para pemainnya usai Setan Merah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Duel Manchester United vs Chelsea di Old Trafford itu berlangsung cukup sengit. Tuan rumah mencetak dua gol melalui Scott McTominay, sedangkan Chelsea mengemas satu gol lewat Cole Palmer.

Meski senang dengan kemenangan ini, Erik ten Hag kurang puas dengan kualitas penyelesaian akhir Manchester United.

Sejauh musim ini, Setan Merah lebih sering menang dengan skor tipis. Tercatat sudah sembilan kali tim asuhan Erik ten Hag menang tipis musim ini dengan lima diantaranya dengan skor 1-0.

Pasca pertandingan kontra Chelsea, Ten Hag pun angkat bicara. Dia menegaskan tim tidak dalam krisis, tetapi akan senang andai mereka mampu meraih kemenangan dengan lebih nyaman.

Gelandang Manchester United asal Skotlandia #39 Scott McTominay (Kiri) bersaing dengan gelandang Argentina milik Chelsea #08 Enzo Fernandes selama pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.Oli SCARFF / AFP.

“Krisis? Bukan untuk kita,” kata Ten Hag dikutip dari BBC, Kamis (7/12/2023). “Kami tetap tenang. Tim berada dalam arah yang baik.”

“Ini bukan sebuah frustrasi, namun kami seharusnya bisa membuat hidup kami lebih mudah [dengan mencetak lebih banyak gol]. “

“Kami sangat dinamis, proaktif, dan berani dan kami senang dengan hal itu.”

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan keenam United dalam delapan pertandingan liga.

Kebangkitan Man United disebut sebagai buah dari perubahan porsi latihan yang dilakukan Erik ten Hag pasca kekalahan dari Newcastle United. Namun, sang pelatih menolak anggapan itu.

“Itu bukan hal baru,” kata Ten Hag. “Dalam program yang padat seperti ini, kami selalu berlatih sangat ringan agar para pemain tetap segar.”

“Tim ini mampu bermain [dengan] dinamis. Ini adalah tugas kami, saya sebagai manajer dan pelatih saya, untuk melakukannya dengan benar.”

#Hidup #Lebih #Mudah #Kalau #Cetak #Banyak #Gol

Sumber : www.suara.com