Hokky Caraka Murka, Anggap PSS Sleman Digembosi Wasit saat Ditahan Imbang Persik Kediri

Hokky Caraka Murka, Anggap PSS Sleman Digembosi Wasit saat Ditahan Imbang Persik Kediri

snackonasmack.com – Penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka murka dengan keputusan wasit dalam laga kontra Persik Kediri di pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (21/10/2023) sore WIB.

Pertandingan antara PSS Sleman dan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Namun, wasit dan asisten wasit menjadi sorotan dalam laga tersebut, dengan sejumlah keputusan yang dianggap kontroversial dan merugikan tim tuan rumah, PSS Sleman.

PSS Sleman berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Wahyudi Hamisi pada menit ke-31. Namun, Persik Kediri mampu menyamakan kedudukan melalui gol Flavio Silva sepuluh menit kemudian.

Di babak kedua, Flavio Silva mencetak gol kedua untuk Persik Kediri pada menit ke-66, membuat mereka unggul 2-1. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Esteban Vizcarra segera mencetak gol balasan untuk PSS Sleman satu menit kemudian, sehingga skor berubah menjadi 2-2.

Proses gol Hokky Caraka yang dianulir karena offside dalam laga PSS Sleman vs Persik Kediri di laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/10/2023). [Dok. Vidio]

Dalam pertandingan ini, terdapat setidaknya empat keputusan wasit yang dianggap kontroversial oleh para penggemar PSS Sleman, yang kemudian mengekspresikan kemarahan mereka di media sosial.

Tiga keputusan tersebut terkait dengan penentuan pemain PSS Sleman dalam posisi offside, salah satunya yang membuat gol Hokky Caraka pada menit ke-18 dianulir.

Selain itu, satu keputusan lain berkaitan dengan tangan pemain belakang Persik Kediri di dalam kotak penalti. Meskipun tayangan ulang menunjukkan pelanggaran yang jelas, wasit Rio Permana Putra tetap memutuskan tidak memberikan penalti.

Setelah pertandingan, Hokky Caraka memberikan komentarnya. Ia merasa kecewa dengan keputusan wasit yang membatalkan golnya dengan alasan offside.

“Semua pecinta sepakbola pasti bisa bisa merasakan apa yang kami rasakan,” kata Hokky Caraka kepada wartawan dalam sesi konferensi pers pasca laga, Sabtu (21/10/2023).

#Hokky #Caraka #Murka #Anggap #PSS #Sleman #Digembosi #Wasit #saat #Ditahan #Imbang #Persik #Kediri

Sumber : www.suara.com