Indonesia Bikin Shayne Pattynama Penasaran, Ini Sebabnya

Shayne Pattynama Akui Kondisinya Bugar, Pratama Arhan Tergusur dari Starter Timnas Indonesia?

snackonasmack.com – Pemain naturalisasi, Shayne Pattynama dibikin penasaran oleh Indonesia. Bukan karena Timnas Indonesia, namun ia penasaran dengan wisata alam di Indonesia.

Bek Viking FK ini merasa terlalu singkat berada di Indonesia. Pasalnya, ia belum menjelajahi semua wisata yang berada di Tanah Air.

Ia hanya fokus ke Timnas Indonesia ketika tiba di Tanah Air. Terbaru, ia mampu membuktikan diri di depan suporter Timnas Indonesia saat ajang Kualifikasi piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Kini, bek Viking FK ini pun curhat dimana masih penasaran dengan keindahan alam di Tanah Air. Pattynama mengakui bahwa pemandangan alam di Indonesia sangat indah.

“Di sana ada gunung berapi, ada hutan hujan, pantai, sejujurnya segalanya sangat indah, ada banyak, jadi itu sangat indah, jika Anda pergi ke Bali, Maluku, saya ingin melihat lebih banyak lagi,” kata Pattynama dilansir Vikingpodden.

“Saya sudah berada di Bali, di Jakarta, saya sudah pernah berada di Surabaya, tetapi saya masih ingin melihat yang lainnya, itu semua sangat indah,” ujarnya kemudian.

Bek andalan Viking FK ini sempat disebut-sebut tidak suka dengan ibukota Jakarta. Pasalnya, ia kerap menemui kemacetan di mana-mana.

Meski begitu, ia tetap menilai kalau di Jakarta masih ada beberapa ruang hijau.

“Tetapi di ibu kota hanya ada gedung, tetapi meskipun semuanya gedung, Anda juga masih bisa melihat hutan kecil,” pungkasnya.

Shayne Pattynama berpotensi akan kembali mendapatkan panggilan Timnas Indonesia pada November 2023 mendatang untuk persiapan menghadapi Irak di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sayangnya, laga ini tak digelar di Indonesia melainkan di Irak.

#Indonesia #Bikin #Shayne #Pattynama #Penasaran #Ini #Sebabnya

Sumber : www.suara.com