Indra Sjafri Tak Khawatir Timnas Indonesia U-20 Batal Lawan Klub Baru Pratama Arhan, Ini Alasannya

Indra Sjafri Tak Khawatir Timnas Indonesia U-20 Batal Lawan Klub Baru Pratama Arhan, Ini Alasannya

snackonasmack.com – Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri belum bisa memastikan jadi atau tidaknya laga uji coba melawan Suwon FC yang merupakan klub baru Pratama Arhan. Jika tidak jadi, Indra tak khawatir karena punya lawan tanding lain.

Suwon FC dijadwalkan menggelar training camp (TC) di Bali pada Februari 2024. Saat pemusatan latihan itu Arhan dijadwalkan bergabung untuk pertama kalinya.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024). (snackonasmack.com / Adie Prasetyo Nugraha)

Baca Juga: Momok Timnas Indonesia, Aymen Hussein Malah Jadi Biang Keladi Kekalahan Irak atas Yordania

Seperti diketahui Arhan telah meninggalkan klub sebelumnya, Tokyo Verdy. Bukan tak mungkin debut eks PSIS Semarang itu terjadi ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia U-20.

Tapi, Indra Sjafri belum bisa memberikan kepastian mengenai Suwon FC. Kemungkinan keputusan resmi baru didapat PSSI, Rabu (30/1/2024).

“Besok kepastiannya, itu kan PSSI yang lebih tahu ya. Tapi kalau nggak ada suwon kita tetap ada uji coba tanggal 6 (Februari),” kata Indra Sjafri saat ditemui di Kawasan Senayan, Senin (29/1/2024).

Namun, Indra Sjafri belum mau bocorkan siapa lawan tanding tersebut. Ia baru mengumumkan jika sudah ada kepastian.

“Ya kita pastikan dulu oke,” pungkas mantan pelatih Bali United tersebut.

Timnas Indonesia U-20 diproyeksikan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2025. Mengingat persaingan yang ada berat, persiapan dilakukan sedini mungkin.

Selain itu, ada beberapa kejuaraan yang akan diikuti tim besutan Indra Sjafri. Yaitu Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

#Indra #Sjafri #Tak #Khawatir #Timnas #Indonesia #U20 #Batal #Lawan #Klub #Baru #Pratama #Arhan #Ini #Alasannya

Sumber : www.suara.com