Inter vs Salzburg, Man United vs Copenhagen hingga Sevilla vs Arsenal

Inter vs Salzburg, Man United vs Copenhagen hingga Sevilla vs Arsenal

snackonasmack.com – Berikut jadwal Liga Champions 2023-2024 malam ini, Selasa hingga Rabu (25/10/2023) dini hari WIB yang akan menyajikan sebagian rangkaian matchday ketiga fase grup. Ada Inter Milan vs RB Salzburg, Manchester United vs Copenhagen hingga Sevilla menjamu Arsenal.

Inter Milan akan menjamu wakil Austria, Sazburg dalam matchday ketiga Grup D. Pertandingan akan berlangsung di San Siro, Selasa (24/10/2023) pukul 23.45 WIB.

Di laga lain, Manchester United akan menjamu Copenhagen dalam matchday ketiga Grup A di Old Trafford pada Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Kolase foto penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund (kiri) dan bek FC Copenhagen, Kevin Diks. [AFP]

Setan Merah menatap laga ini dengan tekanan hebat lantaran untuk sementara menduduki dasar klasemen Grup A usai kalah beruntun dalam dua matchday pertama.

Manchester United kalah 3-4 dari Bayern Munich sebelum dikejutkan oleh Galatasaray yang melakoni comeback untuk mengalahkan mereka 3-2 di Old Trafford.

Sementara dari Grup B, duel Sevilla vs Arsenal akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Sergio Ramos saat diperkenalkan sebagai pemain baru Sevilla (Twitter/SevillaFc)
Sergio Ramos saat diperkenalkan sebagai pemain baru Sevilla (Twitter/SevillaFc)

Kedua tim menatap laga ini dengan modal berbeda. Sevilla tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, sementara Arsenal lebih konsisten dengan tiga kemenangan.

Dalam dua matchday pertama Grup B Liga Champions 2023-2024, Sevilla juga belum meraih kemenangan di mana mereka cuma dua kali imbang kontra Lens (1-1) dan PSV Eindhoven (2-2).

Di sisi lain, Arsenal mencatatkan satu kemenangan dan sekali kalah dalam dua matchday pertama Grup B. Mereka menghajar PSV 4-0, sebelum secara mengejutkan takluk 1-2 dari Lens yang kini memuncaki klasemen dengan emapt poin.

Berikut Jadwal Liga Champions Malam Ini, 24-25 Oktober 2023 (WIB)

#Inter #Salzburg #Man #United #Copenhagen #hingga #Sevilla #Arsenal

Sumber : www.suara.com