Intip Ngerinya Skuad Iran Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Diisi 3 Pemain Top Dunia

Intip Ngerinya Skuad Iran Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Diisi 3 Pemain Top Dunia

snackonasmack.com – Timnas Iran dikabarkan akan menjadi lawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba di luar kalender FIFA jelang Piala Asia 2023.

Kabar mengenai pertandingan uji coba ini menjadi sorotan sejak diberitakan oleh media Iran baru-baru ini.

Dalam laporan media Iran, dinyatakan bahwa saat ini sedang berlangsung negosiasi antara Timnas Iran, yang dikenal dengan sebutan Team Melli, dan Timnas Indonesia untuk mengatur pertandingan uji coba.

Awalnya, Iran berencana untuk melakukan uji coba dengan Timnas Jepang, tetapi ternyata Timnas Jepang sudah memiliki jadwal pertandingan uji coba dengan Timnas Thailand pada awal tahun 2024.

Sebagai solusi, Timnas Iran kemudian berpaling ke Timnas Indonesia sebagai lawan uji coba. Pertandingan uji coba ini direncanakan akan berlangsung delapan hari sebelum Piala Asia 2023 dimulai.

Penyerang FC Porto Mehdi Taremi (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup B Liga Champions lawan Atletico Madrid di Estadio Do Daragao pada 2 November 2022. ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA

Kabarnya, pertandingan ini akan diadakan di Qatar, yang juga akan menjadi tuan rumah Piala Asia 2023, dan akan dihelat secara tertutup.

Informasi mengenai pertandingan uji coba ini kemudian dikonfirmasi oleh Nova Arianto, seorang asisten pelatih Timnas Indonesia.

Hal ini mengukuhkan bahwa Iran menjadi salah satu lawan uji coba yang direncanakan oleh tim pelatihan Indonesia dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi di Piala Asia 2023.

Pertandingan uji coba ini menunjukkan bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi lawan yang kuat dalam rangka mematangkan persiapan mereka.

Iran dikenal sebagai salah satu kekuatan sepakbola di Asia dan bahkan di tingkat dunia. Ini akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia dalam mengasah kemampuan mereka sebelum bertarung di Piala Asia 2023.

Berikut deretan bintang yang menghuni skuad Timnas Iran.

#Intip #Ngerinya #Skuad #Iran #Jelang #Hadapi #Timnas #Indonesia #Diisi #Pemain #Top #Dunia

Sumber : www.suara.com