Irak Umumkan Stadion untuk Jamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Daftar 17 Pemain Abroad Irak Jelang Lawan Timnas Indonesia, Ada Eks Manchester United

snackonasmack.com – Irak sudah mengumumkan venue stadion yang akan menjadi tempat pertandingan melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai menumbangkan Brunei Darussalam dengan agregat telak 12-0.

Tim asuhan Shin Tae-yong kemudian akan berhadapan dengan Irak, Vietnam, serta Filipina. Kualifikasi ini bakal dimulai pada November mendatang.

Pada laga pertama, timnas Indonesia sudah dihadapkan lawan berat, yakni Irak. Asnawi Mangkualam dkk bakal bertandang ke markas tim berjuluk Singa Mesopotamia.

Irak sendiri sudah mengumumkan venue untuk pertandingan melawan timnas Indonesia. Skuad asuhan Jesus Casas bakal bermarkas di Basra International Stadium.

“Basra international Stadium setelah laga Grup C Piala Asia antara Al-Zawraa dan Nejmeh FC. Dalam tiga minggu ke depan, ini akan menjadi tempat Kualifikasi Piala Dunia antara Irak menghadapi Indonesia,” tulis laporan akun X @IraqFootballPod.

Sementara itu, di bulan November timnas Indonesia tidak hanya menghadapi Irak saja. Tim asuhan Shin Tae-yong juga bakal bertandang ke Filipina pada 21 November dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

#Irak #Umumkan #Stadion #untuk #Jamu #Timnas #Indonesia #Kualifikasi #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com