Ivar Jenner Gemilang di Timnas Indonesia, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Ikut Takjub

Ivar Jenner Gemilang di Timnas Indonesia, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Ikut Takjub

snackonasmack.com – Penampilan gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner mendapatkan sorotan dalam laga uji coba melawan Libya sebelum Piala Asia 2023.

Ivar Jenner baru saja sembuh dari cedera. Namun, tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk mendapatkan kesempatan lagi di skuad Garuda.

Shin Tae-yong langsung memberikan kepercayaan untuk gelandang berusia 19 tahun ini. Ivar Jenner membayarnya dengan performa apik.

Di laga pertama melawan Libya, pemain yang berkarier di FC Utrecht ini tampil baik selama 45 menit. Umpan-umpannya mendapatkan pujian karena mengagumkan.

Nah, di le kedua menghadapi Libya, Ivar Jenner mampu membuat assist. Ia berhasil mengintersep bola sebelum mengirimkan umpan silang yang matang ke Yakob Sayuri.

Sayangnya dalam pertandingan tersebut timnas Indonesia gagal meraih kemenangan. Libya mampu comeback dan skuad Garuda tumbang dengan skor 1-2.

Walau begitu, posiitifnya timnas Indonesia mulai padu jelang Piala Asia 2023. Bahkan performa Ivar Jenner mendapatkan pujian dari Stefano Lilipaly.

Adapun Stefano Lilipaly merupakan pemain yang dicoret oleh Shin Tae-yong dari skuad Piala Asia 2023. Namun, ia tetap mengikuti perkembangan tim Merah Putih.

Nyatanya Lilipaly takjub dengan penampilan Ivar Jenner. Hal itu diperlihatkan dari komentarnya di postingan gelandang timnas Indonesia ini.

Lilipaly memakai emoji menunjuk dan statistik menanjak yang membuktikan bahwa performa Ivar Jenner sangat baik kala membela timnas Indonesia.

Sementara itu, Jordi Amat dkk kini sudah terbang ke Qatar. Nantinya di sana anak asuh Shin Tae-yong bakal menggelar satu laga ji coba melawan Iran.



#Ivar #Jenner #Gemilang #Timnas #Indonesia #Pemain #yang #Dicoret #Shin #Taeyong #Ikut #Takjub

Sumber : www.suara.com