Jadi Andalan di Piala Asia 2023, Pratama Arhan Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Jadi Andalan di Piala Asia 2023, Pratama Arhan Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

snackonasmack.com – Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan menegaskan dirinya akan memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan Shin Tae-yong yang telah memilihnya di skuad Piala Asia 2023.

Pratama Arhan menjadi salah satu nama yang terdaftar dalam 26 pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Suami Azizah itu bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan Shin Tae-yong

“Alhamdulillah, coach Shin (Tae-yong) kasih kepercayaan ke saya,” ucap Pratama Arhan dinukil dari laman resmi PSSI, Jumat (12/1/2024).

Mantan pemain Tokyo Verdy ini menegaskan akan membayarkan kepercayaan pelatih. Ia bakal memberikan yang terbaik dan bekerja keras.

“Jadi saya harus bisa kasih yang terbaik juga untuk Timnas Indonesia. Saya harus lebih kerja keras untuk kasih hasil terbaik untuk Indonesia,” imbuh pemain berusia 22 tahun ini.

Pratama Arhan pun bakal mengikuti instruksi Shin Tae-yong. Ia sendiri sudah jadi andalan di laga uji coba skuad Garuda.

“Persiapan saya pribadi sangat baik, terus kondisi saya juga sangat baik sekarang. Saya juga akan ikuti instruksi dari coach Shin Tae-yong,” tutur eks pemain PSIS Semarang tersebut.

“Kami melakukan persiapan untuk Piala Asia juga dengan sangat baik, semoga di pertandingan nanti kami bisa menghasilkan yang terbaik. Lalu, kendala pasti ada. Jadi kita perbaiki satu per satu kendala itu,” sambungnya.

Menariknya berdasarkan catatan Arhan menjadi pemain dengan caps terbanyak di skuad timnas Indonesia saat ini. Arhan mencatatkan 38 penampilan, unggul dari Witan Sulaeman (37), Asnawi Mangkualam Bahar (36), Ricky Kambuaya (34) dan Rizky Ridho (29).

#Jadi #Andalan #Piala #Asia #Pratama #Arhan #Siap #Bayar #Kepercayaan #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com