Jadi Idola Baru Netizen, Yunus Nusi Kini Jalani Ibadah Umrah

Momen Yunus Nusi Gacor di Rapat DPR, Bikin Netizen Terkejut: Pinter Ngomong Juga

snackonasmack.com – Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menjalankan ibadah umrah usai menjadi idola baru netizen berkat  aksi heroiknya saat rapat bersama DPR.

Yunus Nusi kerap menjadi bulan-bulanan netizen karena penyataan dan sikapnya selama menjabat sebagai Sekjen PSSI.

Namun, Yunus Nusi belakangan ini berhasil menarik hati netizen berkat aksinya  saat rapat bersama Komisi X DPR RI dalam pembahasan naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Ketika itu, Yunus Nusi menjawab pertanyaan Komisi X DPR RI dengan baik dan lancar mengenai mengapa perlu menaturalisasi pemain, terutama Jay dan Nathan.

Nah, jawaban Yunus Nusi rupanya membuat netizen terpikat. Saat live di YouTube Komisi X DPR RI, banyak netizen yang memberikan pujian.

Berselang beberapa waktu, setelah aksi epic-nya itu, Yunus Nusi kini menjalani ibadah umrah. 

Momen itu diunggah di akun Instagram pribadinya dan mendapat komentar positif dari para netizen.

“Alhamdulillah, semangat bapak,” tulis @han******.

“Akhir akhir ini pak sekjen di cintai suporter Indonesia karena pernyataannya dukung naturalisasi Indonesia,” jelas @sum********.

“Hormat Pak Sekjen, tambah pemain diaspora grade A-nya pak,” puji @st******.

Sementara itu, salah satu pemain yang dibela Yunus Nusi dalam rapat Komisi X DPR RI, yakni Jay Idzes sudah resmi menjadi WNI. Ia telah melakukan sumpah WNI pada Kamis (28/12/2023).

Sementara nama lainnya, yaitu Nathan Tjoe-A-On, belum menjalankan sumpah WNI karena masih memiliki kegiatan bersama klubnya di Inggris, Swansea City.  



#Jadi #Idola #Baru #Netizen #Yunus #Nusi #Kini #Jalani #Ibadah #Umrah

Sumber : www.suara.com