Jadi Lawan Pertama di Piala Dunia U-17 2023, Pelatih Ekuador Waspadai Satu Keunggulan Timnas Indonesia U-17

Jadi Lawan Pertama di Piala Dunia U-17 2023, Pelatih Ekuador Waspadai Satu Keunggulan Timnas Indonesia U-17

snackonasmack.com – Pelatih Ekuador U-17, Diego Martinez mewanti-wanti anak asuhnya jelang melawan timnas Indonesia U-17 di laga pembuka Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia berstatus sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Anak asuh Bima Sakti pun akan tampil di laga pembuka melawan Ekuador.

Pertandingan timnas Indonesia U-17 vs Ekuador bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 10 November.

Jelas ini menjadi keuntungan Garuda Asia bermain di hadapan publik sendiri. Pelatih Ekuador U-17 juga mengakuinya.

Diego Martinez mewanti-wanti anak asuhnya agar waspada dengan timnas Indonesia U-17. Menurutnya, Iqbal Gwijangge dkk punya keunggulan dalam hal mendapatkan dukungan dari suporter.

“Mereka akan lebih kuat di kandang sendiri. Meeka juga bermain di kota yang sangat mencintai sepak bola,” ucap Diego Martinez dikutip dari Ole.

Maka dari itu, melihat potensi stadion bakal penuh dengan suporter timnas Indonesia U-17, Martinez memperingatkan anak didiknya agar lebih termotivasi.

“Ini akan menjadi laga bagus untuk bekal yang baik bagi pemain agar berkembang. Para penggemar di Indonesia adalah penggemar sepak bola, sehingga kami pasti akan bertanding di stadion yang penuh,” ujarnya lagi.

“Namun, hal itu tidak akan memberikan tekanan pada kami, malah sebaliknya memotivasi. Anak-anak dilatih untuk menghadapi suasana ini dengan cara terbaik,” tegasnya.

Adapun timnas Indonesia U-17 bakal melawan Ekuador, Panama, serta Maroko di fase grup Piala Dunia U-17 2023.

#Jadi #Lawan #Pertama #Piala #Dunia #U17 #Pelatih #Ekuador #Waspadai #Satu #Keunggulan #Timnas #Indonesia #U17

Sumber : www.suara.com