Jadi Pemain Naturalisasi Kamboja, Ini Respons Penyerang Asing Bali United

Link Live Streaming Madura United vs Bali United, Duel Seru Pekan ke-14 BRI Liga 1

snackonasmack.com – Penyerang asing Bali United, Privat Mbarga belum lama ini resmi menjadi pemain naturalisasi bari di timna Kamboja. Ia pun segera debut bersama tim Angkor Warriors.

Sebagai informasi, Privat Mbarga merupakan pemain yang pernah sukses di Kamboja. Nyatanya ia sempat menjadi top skor musim 2019 dan 2020.

Setahun kemudian, Privat memang kehilangan gelar top skor meski mencetak 21 gol musim itu.

Namun gelar pemain terbaik di Liga Kamboja diperoleh oleh pemain yang memakai nomor punggung 37 di Bali United ini.

Baca Juga:3 Hal Menarik yang Diungkapkan Pelatih Brunei Darussalam Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Sederet prestasi itulah membuat publik Kamboja mengiginkan Privat Mbarga agar segera dinaturalisasi dan kini telah menjadi kenyataan.

“Terima kasih Tuhan atas berkatmu, terima kasih Kamboja untuk membuat ini menjadi kenyataan. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya,” ucap pemain berusia 31 tahun ini dikutip dari laman resmi Bali United.

Privat pun berharap mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil positif bagi Kamboja. Ia akan debut dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Pakistan, Kamis (12/10/2023)

“Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang baik untuk kebaikan bersama dan saya merasa nyaman berada di rumah ini dan bersiap melakukan yang terbaik kedepannya,” tukasnya.

Baca Juga:Ranking FIFA Timnas Indonesia Bisa Naik Bak Roket Jika BIsa Menang dari Brunei Darussalam

#Jadi #Pemain #Naturalisasi #Kamboja #Ini #Respons #Penyerang #Asing #Bali #United

Sumber : www.suara.com