Jamal Musiala Menggila, Bantu Die Roten Menang 3-1

Jamal Musiala Menggila, Bantu Die Roten Menang 3-1

snackonasmack.com – Pertandingan antara Galatasaray vs Bayern Munich di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tim tamu pada Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Jamal Musiala menjadi bintang dengan kontribusi gemilang, mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk membawa Die Roten meraup poin penuh..

Musiala tampil mengesankan dengan membuka ruang di tengah lapangan, yang pada akhirnya membantu menciptakan gol pembuka Kingsley Coman. Gol tersebut tercipta melalui eksekusi akurat Coman dan menggoyahkan pertahanan Galatasaray.

Galatasaray berhasil menyamakan kedudukan melalui Mauro Icardi, yang sukses mengeksekusi penalti setelah Joshua Kimmich melanggarnya di kotak penalti. Icardi mencetak gol melalui sepakan penalti ala Panenka.

Musiala tidak berhenti di situ, karena dia juga memberikan assist yang diterjemahkan menjadi gol oleh Harry Kane. Pemain Inggris itu kemudian membalas dengan memberikan umpan kepada Musiala, yang sukses mencetak gol kedua dalam pertandingan ini.

“Ini merupakan kemenangan yang penting,” kata Kane seperti dikutip dari AFP.

“Mereka (Galatasaray) menyulitkan kami pada babak pertama, namun kami bermain sedikit lebih tenang pada babak kedua,” tambahnya.

Bayern Munich, yang telah meraih gelar Liga Champions sebanyak enam kali, datang ke Istanbul dengan rekor bagus. Mereka belum pernah kalah dalam 36 pertandingan terakhir di fase grup, termasuk 19 pertandingan tandang.

Sementara itu, Galatasaray juga memiliki rekor bagus di kandang, tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan sebelum pertemuan dengan Bayern Munich.

Kingsley Coman membuka skor pertandingan pada menit kedelapan dengan memaksimalkan operan dari Musiala. Ini adalah gol keempat Coman dalam tiga pertandingan terakhir yang dia mainkan untuk Bayern Munich.

#Jamal #Musiala #Menggila #Bantu #Die #Roten #Menang

Sumber : www.suara.com