Jelang Bela Timnas Indonesia, Rafael Struick Dapat Kabar Kurang Sedap dari ADO Den Haag

Jelang Bela Timnas Indonesia, Rafael Struick Dapat Kabar Kurang Sedap dari ADO Den Haag

snackonasmack.com – Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick mendapatkan kabar kurang sedap dari ADO Den Haag jelang bela Timnas Indonesia.

Striker naturalisasi Indonesia tersebut tak masuk dalam daftar skuad yang dibawa ADO Den Haag saat melawan Top Oss dalam lanjutan Eerste Divisie.

Tanpa kehadiran Struick, ADO Den Haag hanya bisa meraih kemenangan tipis 2-1.

ADO Den Haag tampil penuh percaya diri dengan langsung menyerang sejak awal pertandingan dalam laga di hadapan pendukung sendiri ini.

Baca Juga:3 Alasan Para Pemain Muda Bakal Dapatkan Debut di Laga vs. Brunei Darussalam

Pelatih Darije Kalezic menurunkan semua pemain terbaiknya, termasuk striker Henk Veerman yang sudah mencetak tiga gol pada musim ini.

Beberapa peluang pun berhasil diciptakan para pemain ADO Den Haag di awal babak pertama, meski masih belum membuahkan gol untuk tim.

Sedangkan tim lawan juga mencoba untuk membalas serangan tim tuan rumah, sehingga jual-beli serangan sudah terjadi sejak awal laga.

Gol tercipta pada menit ke-17 lewat aksi Henk Veerman. ADO Den Haag unggul sementara 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Top Oss akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-61 lewat aksi Arthur Allemeersch.

Baca Juga:Obat Sakit Hati Karena Gagal Main di Piala Dunia, 3 Pemain Timnas Indonesia Siap Lakukan Debutnya

Jelang 10 menit babak kedua, ADO Den Haag kembali unggul melalui aksi Henk Veerman melalui tendangan kaki kanan. Skor 2-1 menyudahi pertandingan tersebut.

Sayangnya, aksi Rafael Struick tak terlihat pada laga tersebut. Meski begitu, pencinta sepak bola Indonesia bisa melihat Rafael Struick nantinya saat membela Timnas Indonesia.

Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 12 Oktober 2023.



#Jelang #Bela #Timnas #Indonesia #Rafael #Struick #Dapat #Kabar #Kurang #Sedap #dari #ADO #Den #Haag

Sumber : www.suara.com