Jelang Kontra Persija, Borneo FC Banyak Lakukan Improvisasi di Jeda Musim Agar Tak Kecolongan

Jelang Kontra Persija, Borneo FC Banyak Lakukan Improvisasi di Jeda Musim Agar Tak Kecolongan

snackonasmack.com – Jeda sementara dalam persaingan BRI Liga 1 2023/24 tidak membuat pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, bersantai sepenuhnya.

Meskipun saat ini timnya berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 51 poin, unggul 10 angka dari Bali United FC yang menempati posisi kedua dengan 41 poin, Huistra tetap berkeinginan agar performa timnya tetap konsisten.

Huistra menekankan pentingnya menjaga momentum positif hingga akhir musim dan mempertahankan peluang meraih gelar juara musim ini.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (borneofc.id)

Meskipun Borneo FC saat ini memimpin klasemen dengan nyaman, Huistra memberikan peringatan kepada pemainnya bahwa kompetisi masih panjang dan segala kemungkinan bisa terjadi.

“Kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” tegas Huistra, pelatih asal Belanda itu dikutip dari Laman LIB.

Dengan berakhirnya masa libur, Huistra berencana untuk segera mempersiapkan tim menghadapi lanjutan kompetisi yang dijadwalkan akan dimulai pada awal Februari 2024.

“Kami akan fokus pada persiapan pertandingan,” tambahnya.

Borneo FC tidak akan menghadapi lawan sembarangan setelah liburan, mereka akan berhadapan dengan tim kuat, Persija Jakarta, dalam pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 pada tanggal 6 Februari 2024 mendatang.

Meskipun performa Persija Jakarta musim ini bervariasi, Huistra tetap menegaskan bahwa mereka tidak boleh dianggap enteng.

#Jelang #Kontra #Persija #Borneo #Banyak #Lakukan #Improvisasi #Jeda #Musim #Agar #Tak #Kecolongan

Sumber : www.suara.com