Jelang Kontra Timnas Indonesia, Vietnam Ketambahan Amunisi Dahsyat

Park Hang-seo Bongkar Alasan Vietnam Suka Naturalisasi Pemain Berposisi Kiper

snackonasmack.com – Kiper Vietnam, Dang Van Lam, dikabarkan telah pulih dari cederanya dan kini bersiap untuk bermain melawan timnas Indonesia setelah mengalami cedera pada awal bulan Januari.

Cedera tersebut menyebabkan Dang Van Lam absen membela Vietnam di Piala Asia 2023, dan posisinya sebagai kiper digantikan oleh Philip Nguyen.

Sayangnya, penampilan Philip Nguyen kurang memuaskan dengan kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan, yang berujung pada eliminasi Vietnam dari Piala Asia 2023 setelah menempati dasar klasemen Grup D.

Kiper Timnas Vietnam, Dang Van Lam menendang bola selama pertandingan sepak bola Semi Final Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). [snackonasmack.com/Alfian Winanto,]

Namun, kabar baiknya adalah Dang Van Lam, setelah menjalani perawatan di Singapura, kini telah pulih dan kembali berlatih dengan klubnya, Binh Dinh FC.

“Dang Van Lam mengunjungi dokter spesialis di Singapura untuk mempercepat proses pemulihannya.”

“Setelah kembali ke Vietnam, ia segera bergabung dengan sesi latihan bersama Binh Dinh FC,” melansir thethao247.

Thethao247 menyambut dengan optimisme kembalinya Dang Van Lam dan berharap bahwa ia dapat membantu Vietnam membalas kekalahan dari timnas Indonesia.

Duel antara kedua tim dijadwalkan pada bulan Maret, dengan pertandingan pertama pada 21 Maret 2024, dan pertandingan kedua pada 26 Maret 2024.

Kedua laga tersebut merupakan bagian dari putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

#Jelang #Kontra #Timnas #Indonesia #Vietnam #Ketambahan #Amunisi #Dahsyat

Sumber : www.suara.com