Jelang Piala Asia 2023, Shin Tae-yong dan Pratama Arhan Jadi Sorotan PSSI-nya Jepang

Jelang Piala Asia 2023, Shin Tae-yong dan Pratama Arhan Jadi Sorotan PSSI-nya Jepang

snackonasmack.com – Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), menyoroti dua nama dari timnas Indonesia. Mereka adalah Shin Tae-yong dan Pratama Arhan.

Jepang jadi tim favorit untuk juara Piala Asia 2023. Meski begitu, tim Samurai Biru tidak meremehkan lawannya.

Pasalnya JFA tak segan menyoroti tiga tim pesaingnya di fase grup Piala Asia 2023, yakni Vietnam, Irak, dan timnas Indonesia.

Menariknya dua nama dari skuad Garuda mendapatkan perhatian khusus. Sebab, JFA memposting foto tnuggal untuk Shin Tae-yong dan Pratama Arhan.

“Ketiga tim yang berlaga di babak penyisihan grup memiliki lineup yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Piala Asia AFC Qatar 2023,” tulis postingan JFA di Instagram.

Wajar jika keduanya menjadi sorotan PSSI-nya Jepang karena Shin Tae-yong adalah pelatih ternama dari Korea Selatan, yang merupakan rival Samurai Biru di Asia Timur.

Sedangkan Pratama Arhan sendiri berkarier di Jepang. Ia adalah pemain Tokyo Verdy. Sontak postingan JFA ini mendapatkan komentar dari netizen tanah air.

“Hanya diupload yang diakui Jepang. Coach STY dan Arhan, ngeri,” seru m.n***

“Jepang lebih menghargai dari pada negaranya sendiri,” timpal muh***

“Hanya Coach STY dan Arhan yg di posting. Semangat Coach dan Arhan dan buat semuanya kalian bisa memberikan yg terbaik,” tegas meu***



#Jelang #Piala #Asia #Shin #Taeyong #dan #Pratama #Arhan #Jadi #Sorotan #PSSInya #Jepang

Sumber : www.suara.com