Jenuh di Liverpool Cuma Alibi, Jurgen Klopp Pada Akhirnya akan Mendarat di Bayern Munich

Jenuh di Liverpool Cuma Alibi, Jurgen Klopp Pada Akhirnya akan Mendarat di Bayern Munich

snackonasmack.com – Eks bek Liverpool, Stephane Henchoz memprediksi masa depan Jurgen Klopp, pelatih yang sudah dipastikan bakal meninggalkan The Reds di akhir musim ini. Klopp diyakini akan menukangi tim elite Jerman, Bayern Munich.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp baru-baru ini membuat heboh dengan keputusannya akan meninggalkan Liverpool, tim yang sudah dibesutnya sejak 2015 silam.

Meski masih punya kontrak sampai 2026 di Anfield, Klopp memilih mundur pada akhir musim ini setelah mengaku jenuh dengan rutinitasnya sebagai seorang juru taktik.

BACA JUGA: Era Investor Baru, Gelandang Bayern Jadi Target Utama Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Klopp disebut-sebut akan rehat dulu sejenak dari dunia kepelatihan pada musim mendatang. Namun, mantan pemain Liverpool Stephane Henchoz punya pandangan lain.

“Pengakuannya soal jenuh bisa jadi benar, bisa jadi juga bukan sepenuhnya. Jurgen adalah orang Jerman, dan melatih tim paling top di Jerman sangat mungkin adalah impiannya,” kata Henchoz kepada Blick yang dilansir Tribal Football, Kamis (8/2/2024).

“Saya melihat dia akan berlabuh di Bayern. Jurgen pernah menukangi (Borussia) Dortmund, tapi tentu Bayern adalah yang terbesar di Jerman,” sambungnya.

BACA JUGA: Robin van Persie Sibuk di Venue Latihan Manchester United, Segera Jadi Asisten Erik ten Hag?

“Perjalanannya di Inggris sudah berakhir, dia juga sudah mengonfirmasi bahwa dia takkan melatih tim lain di Inggris selain Liverpool.”

“Saya tidak melihat dia akan melatih di Spanyol atau Italia. Apa pun itu, Jurgen adalah legenda di Liverpool. Dia membawa klub kembali ke level di 80 atau 90-an. Dia akan selamanya diingat di Anfield,” pungkas mantan bek Liverpool dan Timnas Swiss itu.

#Jenuh #Liverpool #Cuma #Alibi #Jurgen #Klopp #Pada #Akhirnya #akan #Mendarat #Bayern #Munich

Sumber : www.suara.com