Jesse Lingard Resmi Gabung Klub Korsel, Potensi Duel Lawan Pratama Arhan Terbuka

Jesse Lingard Resmi Gabung Klub Korsel, Potensi Duel Lawan Pratama Arhan Terbuka

snackonasmack.com – Mantan bintang Manchester United, Jesse Lingard resmi berlabuh di klub Korea Selatan (Korsel), Seoul FC. Potensi duel Lingard dengan bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan pun terbuka.

Setelah berbulan-bulan ‘menganggur’ pasca dilepas klub Liga Inggris, Nottingham Forest akhir musim lalu, Jesse Lingard akhirnya menemukan pelabuhan baru.

Gelandang serang berusia 31 tahun itu resmi mengikat kontrak dengan klub K League 1, liga kasta tertinggi Korea Selatan, Seoul FC.

BACA JUGA: Robin van Persie Sibuk di Venue Latihan Manchester United, Segera Jadi Asisten Erik ten Hag?

Lingard mengaku sangat senang bergabung dengan klub barunya ini. Dia sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer persaingan di kompetisi Negeri Gingseng.

“Berdasarkan rasa hormat terhadap sepakbola Korea, saya bersemangat untuk bermain di K League sesegera mungkin dengan memainkan sepak bola yang bagus dan dedikasi penuh kepada tim baru saya, FC Seoul,” kata Jesse Lingard di laman resmi klub, Kamis (8/2/2024).

“Saya menantikan untuk bertemu dengan pelatih Kim Ki-dong dan memberikan sumbangsih kepada tim,” imbuh pemilik 32 caps dan 6 gol bersama Timnas Inggris senior itu.

BACA JUGA: Era Investor Baru, Gelandang Bayern Jadi Target Utama Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Potensi duel Lingard, yang fasih bermain sebagai gelandang serang maupun winger,  dengan bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan pun terbuka.

Pratama Arhan resmi gabung Suwon FC. [IG Suwon FC]

Seperti diketahui, Arhan juga resmi mengikat kontrak dengan klub K League 1, Suwon FC pada 16 Januari 2024 lalu.

Musim baru K League 1 sendiri akan bergulir mulai 1 Maret 2024 nanti. Sementara itu, duel klub Arhan melawan tim Lingard, Suwon FC vs FC Seoul dijadwalkan berlangsung pada 30 April mendatang.

#Jesse #Lingard #Resmi #Gabung #Klub #Korsel #Potensi #Duel #Lawan #Pratama #Arhan #Terbuka

Sumber : www.suara.com