Jordi Amat dan Yance Sayuri Dicoret, Timnas Indonesia Langsung Kedatangan 3 Pemain Pengganti

Jordi Amat dan Yance Sayuri Dicoret, Timnas Indonesia Langsung Kedatangan 3 Pemain Pengganti

snackonasmack.com – Jordi Amat dan Yance Sayuri resmi dicoret dari Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda langsung kedatangan tiga pemain pengganti sekaligus.

PSSI telah merilis daftar 25 pemain yang akan dibawa untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun dari 25 pemain tersebut, Jordi Amat dan Yance Sayuri harus dicoret.

Pasalnya, kedua pemain ini tengah mengalami cedera sehingga Shin Tae-yong memilih untuk mencoretnya.

Kehilangan dua pemain tersebut tak membuat Timnas Indonesia semakin rapuh. Kini, skuad Garuda kedatangan tiga pemain pengganti sekaligus.

Baca Juga:Gantikan Jordi Amat yang Cedera di Timnas Indonesia, Simak Dahsyatnya Performa Fachruddin Aryanto di BRI Liga 1

Mereka diantaranya Fachruddin Aryanto, Dzaky Asraf, dan Hokky Caraka. Ketiga pemain mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Pelatih Shin Tae-yong mengganti mereka (yang cedera) dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain,” tulis PSSI dalam keterangan resminya.

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka saat sedang berduel. (Dok. PSSI)

Masuknya tiga pemain ini, tentunya mendapatkan angin segar untuk Timnas Indonesia yang akan menghadapi Brunei Darussalam.

Adapun Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan berduel pada 12 Oktober 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Lima hari berselang, skuad Garuda akan bertandang ke kandang Brunei Darussalam.

Baca Juga:Jordi Amat Resmi Dicoret STY dari Timnas Indonesia, Ini Sosok Penggantinya

#Jordi #Amat #dan #Yance #Sayuri #Dicoret #Timnas #Indonesia #Langsung #Kedatangan #Pemain #Pengganti

Sumber : www.suara.com