Jordi Amat Lempar Psywar Jelang Timnas Indonesia vs Libya, Isyaratkan Garuda Menggila

Adu Statistik Timnas Indonesia vs Libya, Lebih Bagus Mana?

snackonasmack.com – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat punya keyakinan skuad Garuda bisa menang melawan Libya dalam laga persahabatan di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat (5/1/2024) malam WIB. 

Meski skuad Garuda tak punya modal bagus setelah kalah telak 0-4 dari Libya dalam pertandingan uji coba pertama pada 2 Januari lalu, bek berdarah Spanyol itu tetap yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Jordi menjelaskan untuk pertandingan nanti malam Timnas Indonesia dalam mode serius. Selain ingin memberikan kesan positif, kemenangan juga penting lantaran laga ini masuk dalam perhitungan poin ranking FIFA.

Jordi Amat saat bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki Jelang Piala Asia 2024. (pssi.org)

“Seluruh tim bekerja keras dan kami sudah siap, kami menantikan pertemuan kembali dengan Libya. Kami tahu di pertandingan kedua ini meraih poin sangat penting, jadi kami akan berusaha memperolehnya,” kata Jordi Amat seperti dilansir dari laman PSSi, Jumat (5/1/2024).

Lebih lanjut, Jordi mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. Termasuk mengenai cedera di mana semakin hari menunjukka progres yang bagus.

Pemain Johor Darul Ta’zim itu berharap sudah pulih 100 persen saat Piala Asia 2023 bergulir pada 12 Januari hingga 10 Februari mendatang.

“Ya, saya sudah bekerja keras untuk penyembuhan bahu saya, setiap hari saya melakukan latihan khusus jadi kondisi bahu saya semakin baik,” katanya.

“Jadi saya harap selama di Piala Asia tidak akan ada masalah, saya cukup senang dengan proses latihannya, jadi saya pikir ini semakin baik,” tutupnya.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar. Turnamen akabar yang diikuti 24 negara Asia ini dijadwalkan bergulir pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D dalam event akbar ini. Mereka akan bersaing dengan Jepang, Irak dan Vietnam.

#Jordi #Amat #Lempar #Psywar #Jelang #Timnas #Indonesia #Libya #Isyaratkan #Garuda #Menggila

Sumber : www.suara.com